Hey! Say! JUMP Rilis Album Baru “SENSE or LOVE”

Ternyata bukan hanya single baru yang dapat dinantikan penggemar, Hey! Say! JUMP telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru berjudul “SENSE or LOVE” yang akan dirilis pada 22 Agustus.
Album baru ini akan menunjukkan grup dalam imej yang baru, dimana mereka menampilkan perubahan besar yang ada dalam diri mereka. “SENSE atau LOVE” dikabarkan akan mencakup berbagai genre musik termasuk lagu dance yang kuat dan menawan. Melalui album ini, mereka akan mengukir jalan menuju era baru dengan penampilan yang lebih agresif.
[see_also number=3]
Ini akan menjadi album pertama mereka dengan 8 orang personel, Keito Okamoto memutuskan untuk hiatus sementara selama menempuh pendidikan di Luar Negeri. Selain Lagu utama yang berjudul “Banger Night”, album ini akan mencakup delapan lagu solo dari masing-masing personelnya yang terdapat dalam versi First-run limited edition album ini. Ini merupakan kali pertama selama 11 tahun berkarier, Hey! Say! JUMP memiliki lagu solo untuk masing-masing personelnya. Tidak hanya itu, untuk First press Regular edition album ini juga akan mencakup 14 lagu baru lainnya dan dua lagu dari sub unit mereka, Hey! Say! 7 dan Hey! Say! BEST.
Selain itu, album ini juga mencakup beberapa single yang sudah dirilis sebelumnya seperti “Precious Girl,” “White Love,” dan “Mae wo muke”. Sementara Single baru “COSMIC ☆ HUMAN” yang baru akan dirilis pada 1 Agustus tidak akan disertakan di dalam album. Daftar lagu lengkap untuk Album ini, akan dirilis di beberapa waktu mendatang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *