Pada 3 Juni, Doojoon, Kikwang, Junhyung, Yoseob dan Dongwoon telah menggelar konser pertama mereka sejak debut dengan nama grup baru, Highlight. Konser bertajuk ‘Highlight Live 2017 – Can you Feel It?’ ini digelar di Jamsil Olympic Arena dengan dihadiri ribuan penggemar setia mereka. Mereka membuka konser dengan lagu terbaru mereka, “Plz don’t be sad”, diikuti dengan lagu “We Up” dan “Highlight”.

Melihat begitu banyak penggemar yang hadir, Kikwang mengaku merasa takjub. “Aku begitu meminta maaf kepada penggemar yang datang ke konser kemarin, tapi hari ini aku sangat terkejut, suara kalian lebih keras hari ini!,” pungkasnya.  Sang Leader kemudian menambahkan, “Tolong hilangkan semua stress kalian hari ini dan bersenang-senanglah,” pungkas Doojoon.

Jamsil Olympic Arena, memiliki makna khusus bagi kelima personel, karena itu adalah tempat yang begitu penting dimana mereka mengadakan konser pertama selama pertama kali debut di grup mereka terdahulu, BEAST. Junhyung pun menyuarakan rasa terima kasihnya, “Karena ini adalah tempat yang sangat berarti bagi kami, kami akan terus menyegarkan ingatan kami”. Mereka juga menyampaikan, “Berpromosi sebagai Highlight beberapa bulan terakhir adalah adalah hari-hari terindah kami”.

Tidak hanya menampilkan lagu-lagu dari grup baru mereka, Highlight juga membawa kembali kenangan dengan menampilkan lagu-lagu populer dari BEAST seperti “YEY”, “Closer”, “Fiction”, “Ribbon”, “Shadow”, dan “Shock”. Sepanjang konser tersebut, mereka tidak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang setia mendukung mereka, “Mohon terus mendukung dan menghibur kami bahkan saat kami merayakan ulang tahun ke-10 kami tahun depan,” pungkas Yoseob.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply