Highlight telah mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback pada musim gugur ini. Pada 15 September, seorang perakilan dari Around Us Entertainment mengkonfirmasi laporan berita sebelumnya, yang menyatakan, “Highlight saat ini sedang bersiap untuk comeback, dengan rencana dirilis pada 16 Oktober. Ini merupakan mini album, dan semua personel telah selesai melakukan pemotretan foto jaket album. ”

Seorang sumber juga menjelaskan bahwa para personelnya dengan antusias berpartisipasi dalam album ini, karena mereka sangat menyesal tidak dapat menghabiskan ulang tahun ketujuh mereka bersama dengan penggemar tahun lalu.

16 Oktober menandai ketika Highlight pertama kali memulai debutnya di industri ini, seperti BEAST pada tahun 2009. Tahun ini di tahun 2017, mereka akan merayakan tahun kedelapan sejak debut dengan album baru yang akan datang.  Comeback mendatang ini juga akan menandai rilisan ketiga Highlight pada tahun 2017, setelah “Can You Feel It?” dan repackaged “Calling You.”

Sementara itu, salah satu personelnya, Lee Kikwang saat ini sedang mempromosikan lagu solo yang berjudul, “What You Like.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply