Hilcrhyme akan menyediakan lagu tema “Jijitsu Ai feat. Nakasone Izumi (HY)” untuk drama serial NTV yang akan datang ‘Watashi Danna wo Share Shiteta’  yang tayang perdana pada 4 Juli .

‘Watashi Danna wo Share Shiteta’ adalah drama misteri yang dibintangi Eiko Koike, Ryo, dan Rei Okamoto.  Ini bercerita tentang tiga ibu lajang yang berada dalam “pernikahan hukum ” dengan pria yang sama. Setelah mereka mengetahui kematiannya, mereka terlibat dalam misteri yang berputar di sekitar “suami” mereka serta pertengkaran tentang warisannya .

Lagu tema “Jijitsu Ai feat. Nakasone Izumi (HY)” ditulis dari perspektif seorang wanita yang menampilkan Izumi Nakasone HY sebagai vokalis tamu. Pada kolaborasi ini, –TOC Hilcrhyme berkomentar, “Nakasone-san membuat lagu ini lebih persuasif. Aku merasa sangat senang bahwa kami dapat membuat lagu ini bersama-sama.” Sementara itu, Nakasone berkata, “Ini adalah pertama kalinya kami bernyanyi bersama, tapi aku terkejut melihat bagaimana suara TOC-san dan suaraku cocok dengan sangat baik.”

Hilcrhyme akan merilis “Jijitsu Ai feat. Nakasone Izumi (HY)” sebagai single pada tanggal 28 Agustus. Untuk memperingati rilis ini, mereka akan mengadakan live di Osaka dan Niigata pada bulan September.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply