Kabar mengenjutkan datang dari salah satu personel grup B.A.P, Himchan. Pada 15 Maret ini, TS Entertainment memberikan pengumuman resmi mengenai kondisi kesehatan Himchan yang saat ini dikabarkan mengalami patah dibagian tulang rusuknya.

“Halo, ini TS Entertainment. Kami disini untuk membuat pengumuman tentang kondisi kesehatan member B.A.P, Himchan. Pada 14 Maret kemarin, Himchan harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah merasakan sakit dibagian dadanya setelah siaran langsung MTV ‘The Show’. Tampaknya fraktur stres menyebabkan retak pada tulang rusuknya,” tulis sang Agensi.
Mereka kemudian melajutkan, “Ia dianjurkan untuk menghindari latihan dan gerakan yang berlebihan untuk memulihkan fraktur stress. Namun Himchan menyatakan keinginan besar untuk terus berpromosi bersama B.A.P karena ini adalah comeback pertama mereka secara utuh. Setelah melakukan diskusi dan melihat kekuatan Himchan, kami telah memutuskan bahwa Himchan akan tetap tampil di atas panggung bersama B.A.P tanpa melakukan koreografi. TS Entertainment akan terus memantau kondisi Himchan dan memberikan perhatian yang lebih fokus. Kami mohon maaf karena menyebabkan kecemasan banyak penggemar. Tolong beri perhatian lebih pada promosi B.A.P ini. Terima kasih.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply