Hongki F.T. Island baru-baru ini berbicara tentang pendaftaran militernya yang tidak lama lagi.  Pada konferensi pers tanggal 26 September untuk musikal ‘I Love You’, Hongki berbicara tentang tampil dalam musikal sampai sehari sebelum dia mendaftar pada tanggal 30.

Dia menyatakan, “aku tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata perasaan mengetahui bahwa hanya ada 4 hari tersisa sampai pendaftaranku. Aku gugup, tetapi aku juga bersemangat. Aku akan menikmati diriku sampai aku pergi, dan aku senang bisa tampil sampai aku menanggapi panggilan negaraku. Aku memilih untuk melakukan musikal ini karena aku lebih suka konser langsung daripada kegiatan siaran karena aku suka melakukan hal-hal yang membuat aku merasa hidup.”

Bassis F.T. Island, Jaejin akan mengambil alih peran Hongki dalam ‘I Love You’ setelah dia mendaftar, dan dia berkata tentang membintangi musikal, “Aku biasanya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bernyanyi, dan aku ingin menunjukkan kepada orang-orang melalui kesempatan ini. Aku dipilih belakangan, jadi ketika aku berlatih, aku khawatir menjadi ketidaknyamanan bagi anggota pemeran lainnya. Aku bekerja sangat keras untuk mempersiapkan peran ini.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply