[HOT] Bukan Kabar Burung, Zanilia Zhao dan William Feng Menikah!

Setelah setahun penuh dirumorkan pacaran, dua aktor populer Tiongkok, Zanilia Zhao (Zhao Liying) dan William Feng (Feng Shaofeng) mengumumkan pernikahan.

Mereka mengunggah foto sertifikat pernikahan di waktu yang sama dengan 1.5 juta like pada saat itu, dan menyebabkan server Weibo down untuk beberapa saat.

Kabar ini terungkap pada pukul 10.07, tanggal 16 Oktober. Penentuan jam dan tanggal, masing-masing, berasal dari ulang tahun William (7 Oktober) dan Zanilia (16 Oktober). William mengkonfirmasi ulang dengan menulis komentar, “Selama ulang tahun istriku”.

Di Weibo, Zanilia mengucapkan selamat tinggal kepada manajer yang menanganinya selama 2 tahun. Manajer tersebut membalas dengan komentar “Saya mendoakan yang terbaik untukmu di fase kehidupan selanjutnya”—yang juga menjadi salah satu petunjuk netizen.

William Feng telah membintangi puluhan film dan drama, termasuk “White Vengeance”, “Painted Skin: The Resurrection”, “Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon”, dan “Ice Fantasy” bersama Victoria f(x). Sementara, Zanilia tampil dalam drama-drama seperti “Palace II”, “The Return of the Condor Heroes”, “The Journey of Flower”, “Princess Agents”, dan film “The Rise of a Tomboy” bersama Jung Il Woo.

Rumor keduanya menjalin asmara muncul tahun ini setelah sekuel film ketiga “The Monkey King”. Dalam film, ratu kerajaan wanita (Zanilia) jatuh cinta dengan biksu Tang Sanzang. William dan Zanilia semakin mengenal lebih dekat dalam serial drama sejarah “The Story of Minglan”, yang dijadwalkan tayang di Hunan TV tahun 2019.

Selamat kepada pasangan yang berbahagia!

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *