Untuk kalian para penggemar Hrithik Roshan, ini adalah kabar yang menyenangkan untuk kalian! Sang aktor akhirnya setuju untuk membintangi film selanjutnya bersama dengan Kabir Khan setelah selesai dengan proyek ‘Kaabil’. Ya! Meskipun konfirmasi resmi dari kabar tersebut belum diungkapkan, tetapi kabar yang beredar mengatakan bahwa film yang belum memiliki judul ini akan berkolaborasi dengan Sajid Nadiadwala dan film ini akan memiliki genre drama romantis dan action, genre yang dikenal memang akrab dengan film-film karya Kabir. Kini kita tinggal menantikan siapa yang akan menjadi lawan main dari Hrithik dalam film tersebut. Selain itu, kabar ini juga membuat semuanya jelas tentang alasan Hrithik tidak mengambil proyek film milik Karan Malhotra yang juga Sara Ali Khan dan itu berbeda dengan spekulasi yang selama ini beredar. Kali ini, kami akan menceritakan kalian bahwa film Kabir Khan tersebut…

Film dengan biaya terbesar

Film yang akan dibintangi oleh Hrithik Roshan ini akan menjadi proyek film selanjutnya dari Kabir Khan setelah film ‘Tubelight’ yang dibintangi oleh Salman Khan. “Film ini akan memiliki genre action, drama, dan romantis, dan film ini akan menjadi salah satu film paling mahal yang pernah dibuat oleh Bollywood. Sebagian besar adegan dalam film akan dilakukan di luar negeri, dan akan memiliki ukuran serta cara pandang yang lebih luas dari film-film Kabir lainnya. Film tersebut rencananya akan memulai proses syutingnya pada bulan September, tetapi sampai saat ini pemeran utama wanita belum diputuskan.

Sejarah baru dari kerjasama antara Sajid dan Hrithik

Sebenarnya, Sajid pernah hampir bekerjasama dengan Hrithik dalam salah satu film yang ia produksi tujuh tahun lalu dan disutradarai oleh Imtiaz Ali. “Film tersebut batal untuk dibuat. Sementara itu, Hrithik telah mengatakan ya untuk proyek film terbaru ini dan ia menyukai skenario yang ada,” tambah sumber yang dekat dengan film tersebut.

[Baca juga: Rakesh Roshan Konfirmasi Film ‘Krrish 4’ Tidak Disutradarai Oleh Hrithik Roshan]

Persiapan untuk pra-produksi film telah dimulai

Sambil disibukkan dengan tahap akhir pembuatan film ‘Tubelight’ yang rencananya akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri mendatang, Kabir juga sudah mulai mempersiapkan tahap pra-produksi untuk film yang akan dibintangi oleh Hrithik mendatang. “Kabir dan Hrithik telah saling berhubungan sejak beberapa bulan yang lalu dan keduanya bersemangat untuk dapat bekerjasama untuk pertama kalinya. Sesaat setelah ia menyelesaikan proses syuting untuk film Kabir, Hrithik akan siap untuk melakukan syuting film ‘Krrish 4’ yang disutradarai oleh ayahnya yaitu Rakesh Roshan,” tambah sumber tersebut.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply