Dalam film selanjutnya dari Hrithik Roshan yang berjudul ‘Kaabil’, kita semua mengetahui bahwa ia akan memainkan peran sebagai seorang pria buta. Dengan sebuah peran yang menantang tersebut, sang aktor memutuskan untuk melakukan beberapa tindakan sebelum memulai proses syuting film tersebut. Dilaporkan dalam sebuah media hiburan ternama, sang aktor telah menyendiri dan menutup dirinya dari dunia untuk mempersiapkan perannya sebagai seorang pria buta. Beberapa kali, sangat sulit untuk bisa meyakinkan para penonton jika peran yang dimainkan dalam sebuah film adalah buta. Karena itu, untuk meyakinkan bahwa karakter yang ia mainkan dapat terlihat nyata, ia memutuskan untuk mengunci dirinya sendiri dalam sebuah ruangan dan menghindari smeua orang.

Ia sebenarnya juga telah pergi menghilang selama empat hari sebelum memulai proses syuting. Sebuah sumber mengatakan, “Hrithik memang suka untuk mempersiapkan dengan peran yang akan ia mainkan. Tidak ada hal yang setengah-setengah yang akan dilakukannya jika itu untuk bisa masuk dalam karakter yang ia perankan. Mengetahui bagaimana cara berjalan, bicara, dan menari dari seseorang yang kita perankan adalah sebuah tugas yang sulit. Hrithik memesan sebuah ruangan di sebuah hotel berbintang lima di Juhu untuk dirinya sendiri dan mengunci dirinya dari dunia. Ia tidak bertemu dengan siapapun pada masa-masa ini.” Ini bukanlah pertama kalinya bagi Hrithik melakukan prosedur ini untuk mempersiapkan dirinya untuk menggambarkan karakter yang ia mainkan. Di masa lalu, saat film ‘Koi… Mil Gaya’ dan ‘Guzaarish’, sang aktor juga melakukan hal yang sama untuk dapat masuk ke dalam karakter tersebut.

[Baca juga: Hrithik Roshan Lakukan Adegan Dramatis Dalam Film ‘Kaabil’]

Kita semua telah melihat hasilnya dan itu bagus sekali. Hrithik selalu bisa membuat kita kagum pada penampilannya yang mengejutkan. Peran-peran yang ia pilih selalu cukup menantang dan mungkin itulah yang membuat dirinya menjadi salah satu aktor terbaik di industri Bollywood. Film ‘Kaabil’ juga akan dibintangi oleh Yami Gautam, Ronit Roy, dan Rohit Roy. Disutradarai oleh Sanjay Gupta, film ini akan memiliki genre thriller. Hrithik dan Yami, keduanya akan memrankan sosok buta dalam film dan kematian dari orang yang dicintainya menjadi alasan dirinya untuk melakukan balas dendam. Jalan cerita dari film ini merupakan hasil daur ulang dari sebuah film Korea. Seperti tema dari film tersebut, akan ada banyak sekali adegan action yang dilakukan. Direncanakan akan tayang pada bulan Januari tahun depan, ‘Kaabil’ diberitakan akan mengalami bentrok dengan film ‘Raees’ milik Shah Rukh Khan.

Apakah kalian siap untuk menyaksikan ‘Kaabil’? Kami akan terus memberitakan kabar terbaru dari film ini pada kalian semua.

ad726bf7af22d4c2a2be29a56208645b79dfa459-tc-img-preview

(RN)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply