Hu Gua Hampir Diamputasi

Pembawa acara veteran Hu Gua mengungkapkan pada sebuah acara baru-baru ini bahwa ia hampir harus mengamputasi kakinya setelah reaksi alergi yang parah terhadap gigitan serangga.
Dalam program itu, ia menceritakan saat pergi ke Hualien untuk syuting outdoor dalam Festival Pertengahan Musim Gugur beberapa tahun yang lalu, di mana ia disengat serangga. Berpikir itu nyamuk biasa, dia menepisnya dan melanjutkan pekerjaannya.
Namun, setelah itu persendian di dekat betisnya di mana dia tersengat tiba-tiba membengkak setelah beberapa hari, dan itu sangat parah sehingga sulit baginya untuk berdiri. Khawatir dengan perubahan mendadak kondisinya, dia segera mencari pengobatan.
[see_also number=3]
Dokter menemukan bahwa dia tidak digigit oleh nyamuk biasa, tetapi oleh Forcipomyia taiwana, yang juga dikenal sebagai biting midge. Meskipun kebanyakan orang mendapatkan bintik-bintik merah setelah digigit, dokter menjelaskan bahwa beberapa orang akan berakhir dengan reaksi yang parah, di mana daerah yang terkena gigitan akan membengkak.
Dokter memberi tahu Hu Gua bahwa keputusannya mencari pengobatan medis dengan cepat adalah tepat, karena dia mungkin harus mengamputasi kakinya jika dia tidak melakukannya. Setelah ketakutan itu, saat ia mengalami sengatan lagi ketika pergi ke Hualien baru-baru ini, dia segera pergi ke rumah sakit begitu dia mengalami gejala yang sama.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *