Huang Xiaoming, dan Angelababy Habiskan Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga

Aktor Tiongkok Huang Xiaoming yang menikahi aktris Angelababy di tahun 2015, dan menyambut anak pertama mereka yang dijuluki “Little Sponge” pada bulan Januari tahun lalu (Jan 16) dilaporkan oleh media lokal telah menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek baru-baru ini bersama keluarga mereka, dan menikmati liburan selama tiga generasi.
Xiaoming membagikan foto dari perjalanan liburannya melalui Weibo pada 21 Februari lalu, di mana dia melompat sambil memegangi tangan ibunya. “Tidak peduli seberapa tinggi atau jauh seorang anak pergi, orang tua mereka akan selalu menjadi pelabuhan mereka,” tulis aktor berusia 40 tahun itu dengan hashtag “memegang tangan ibu”.


[see_also number=3]
Di hari yang sama, Angelababy memasang foto serupa di akun Weibo-nya, menggunakan hashtag yang sama. Dia memberi judul, “Berjalan bersama, melindungimu,” dan terlihat berjalan melintasi dataran bersalju sambil memegangi tangan ibunya. Ungkapan cinta pasangan tersebut kepada orang tua mereka mendapat pujian dari netizen.
Pada 22 Februari, Xiaoming membagikan lebih banyak foto dari perjalanan mereka dan kali ini menampilkan istri dan anaknya juga. Dengan mengapit “Little Sponge” sambil memegang tangannya, pasangan itu bisa terlihat membimbing anak laki-laki mereka yang berumur satu tahun itu saat melangkah melintasi salju. “Bila kamu memegang tangan anakmu dan mengajari dia untuk berjalan, apakah kamu juga ingat bagaimana orang tuamu melakukan hal yang sama untukmu dulu?” tulis Sang aktor merenung. Foto-foto tersebut menarik perhatian netizen, yang menunjukkan pertumbuhan “Little Sponge” selama periode yang singkat. Mereka membanjiri komentar, “Waktu benar-benar cepat, “Little Sponge” telah tumbuh tinggi”, tulis mereka, ketika mereka menyadari tinggi sang anak mencapai panggul orang tuanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *