Huang Xiaoming Ingin Sutradarai Film Tentang Kekerabatan

Huang Xiaoming terbang ke Taiwan pada 29 Mei untuk mempromosikan film barunya, Forever Young. Ini adalah pertama kalinya dia kembali ke Taiwan sejak kelahiran putranya, “Little Sponge” yang kini berusia 1 tahun, pada bulan Januari tahun lalu.
Ketika dia berada di sana, aktor berusia 40 tahun itu dipuji karena menjaga penampilannya yang muda dan tampan. “Aku merasa lebih muda dari sebelumnya,” dia setuju, “Aku belum bekerja selama setahun terakhir karena aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluargaku. Mungkin itu sebabnya.”
Xiaoming mengatakan kepada media usia 40 membuatnya berpikir tentang rencana masa depannya. “Aku akan memilih proyekku lebih hati-hati mulai sekarang,” dia menyatakan, “Itu tidak berarti aku akan berhenti bertindak sama sekali, karena aku masih perlu mendukung keluargaku.”
“Anakku masih sangat muda, jadi sulit baginya untuk bepergian,” tambahnya, “Ketika dia tumbuh sedikit lagi, dia bahkan dapat mengunjungi kami di lokasi syuting.”
Selain menjadi lebih selektif di tempat kerja, Xiaoming juga mengungkapkan bahwa menjadi sutradara film adalah bagian dari rencananya. “Sangat penting untuk memiliki alur cerita yang bagus. Jika aku bisa, Aku ingin mengarahkan film tentang kekerabatan,” katanya. Sebagai seorang sutradara, bagaimanapun, ia akan memiliki rencana untuk menjadikan istrinya, Angelababy sebagai pemain.
[see_also number=3]
“Bukankah itu membosankan melihat kami bersama sepanjang waktu? Aku hanya akan mempertimbangkan untuk memberikannya peran jika ada peran yang cocok untuknya,” candanya. Untuk mengubah mimpinya menjadi kenyataan, aktor itu kabarnya telah aktif berinvestasi dalam film yang dia nikmati. Selain Forever Young, ia juga berinvestasi pada Film 2018, Long Day’s China Journey into Night, yang diputar di Festival Film Cannes tahun ini.
Sehubungan dengan pernyataan Angelababy sebelumnya tentang memiliki anak kedua setelah “Little Sponge” berusia 4 tahun, Xiaoming menyatakan bahwa dia akan “menghormati keputusan istrinya”. “Aku akan senang memiliki anak perempuan, tetapi aku akan menghormati keputusan istriku karena dia adalah orang yang harus menanggung kesulitan kehamilan,” katanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *