Huang Xiaoming Ungkap Alasan Angelababy Menikahinya

Pasangan Huang Xiaoming dan Angelababy selalu terbuka mengenai hubungan mereka satu sama lain, dan telah berbagi informasi tentang percintaan mereka dengan publik dalam berbagai kesempatan.
Kali ini, Xiaoming menjadi tamu di talk show A Date with Luyu, di mana ia mengungkapkan alasan sederhana, namun menyentuh mengapa istrinya memutuskan untuk mempercayainya dan menikah dengannya. Dia menjelaskan bahwa Angelababy pernah bertanya kepadanya, “Apakah kamu tahu mengapa aku merasa bahwa kamu adalah orang baik?” Dan memberi tahu dia alasan yang tepat.
[see_also number=3]
Ternyata, Angelababy memperhatikan bahwa ayah Xiaoming akan selalu memastikan untuk memesan makanan enak yang dia makan di luar untuk dibawa pulang ke istrinya. “Ini adalah bagaimana aku tahu bahwa kamu pasti akan menjadi seseorang yang dapat aku percayakan sisa hidupku,” ia berbagi.
Xiaoming tertawa kecil karena dia belajar banyak dari ayahnya, terutama tentang bagaimana memanjakan istri. “Hanya setelah itu ketika aku menyadari bahwa itu benar bahwa banyak kebiasaanku dari bagaimana aku dibesarkan,” katanya.
Aktor itu membiarkan bahwa hidupnya juga berubah setelah bertemu Angelababy. Dari seorang mantan workaholic, ia menyatakan bahwa hidupnya kini “menjadi jauh lebih berwarna”, dan bahwa ia telah belajar berpikir untuk keluarganya, terutama istri dan anaknya. “aku bertanya pada diri sendiri bagaimana perasaanku jika aku tidak melakukan sesuatu dengan baik dan anakku melihatnya di masa depan?” Jelasnya.
Dia juga menjadi lebih takut naik pesawat dan tidak mengambil risiko lebih lama lagi, karena dia mengakui bahwa dia khawatir tentang apa yang akan terjadi pada keluarganya jika sesuatu terjadi padanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *