Selebriti Hong Kong Edison Chen telah dikenal sebagai orang yang blak-blakan. Didak peduli apakah lawannya tersinggung atau tidak, dia tetap akan menyampaikan pendapatnya. Tahun lalu, dia mengatakan bahwa Kris Wu dan mentor lain acara survival “The Rap of China” sebagai rapper yang tidak mengerti musik hip hop.

Lalu ada kontroversi chart iTunes Kris dan Ariana Grande, Edison menulis sebuah postingan di Weibo yang tampaknya ditujukan untuk Kris, dan menyindir bahwa dia sedang melakukan kecurangan.

Namun tampaknya, hubungan mereka telah berubah 360 derajat, karena keduanya terlihat berinteraksi satu sama lain di pertandingan basket NBA LA Lakers di pada tanggal 9 Maret. Dilaporkan Edison yang pertama kali mendekati Kris. Dalam foto dan video yang dibagikan secara online, mereka terlibat dalam percakapan yang live.

Apa yang terjadi di masa lalu tetap di masa lalu!

Lihat postingan ini di Instagram

[190310] #KrisWu chatting with Edison Chen at Los Angeles, Staples Center🏀 #nba #lakers . . #kriswu #wuyifan #fanfan #galaxy_fanfan #吴亦凡 #凡凡 #크리스 #우이판 #クリス #antares #hiphop #dreamer #ifucantlivelongerlivedeeper #BorneoScorpion #normallyinsane #stepbystep #wing #fortitude #stillirise #11_06 #🐯#thebigwing #meigeni

Sebuah kiriman dibagikan oleh Galaxy Fanfan (@lord_yifan) pada

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply