Kalimat sederhana di Weibo aktor Tiongkok, Deng Chao: “Daftar pemain baru Hurry Up, Brother” telah membuat netizen penasaran.

Deng Chao merupakan bagian dari tim inti reality show, sebelum dikenal dengan judul “Running Man China”, yang baru saja mengakhiri musim kelimanya di bulan Juli lalu.

Belum ada detil spesifik dan berita lanjutan tentang postingan yang dibuat tanggal 17 Agustus itu. Pernyataan Deng Chao membuat netizen khawatir tentang pergantian tim inti, dan yang ditakutkan, Dilraba Dilmurat akan pergi di musim berikutnya.

Aktris Tiongkok keturunan Uighur ini adalah personil terbaru, yang menggantikan posisi Angelababy. Ia mengambil cuti sementara di tengah-tengah musim kelima untuk merawat anaknya yang baru lahir.

Dilraba Dilmurat (Source : Ceci Magz)

Meski awalnya kehadiran Dilraba tidak langsung direspon positif, perlahan tapi pasti, ia mulai menarik perhatian fans dengan pesona unik yang dimilikinya. Banyak yang menginginkannya tetap berada di “Hurry Up, Brother”.  Kekhawatiran lain adalah apakah Angelababy akan kembali dan menggeser Dilraba.

Akan tetapi, kini fans bisa bernafas lega. Angelababy senang bisa bekerjasama dengan Dilraba, bahkan menganggapnya sebagai adik.

Reality TV show “Hurry Up, Brother” juga terdiri dari lima selebriti lain dari Hong Kong dan Tiongkok. Mereka adalah Lu Han, Li Chen, Wong Cho-lam, Chen He dan Zheng Kai.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply