Hyosung Tunda Sidang Pembatakan Kontrak Dengan TS Entertainment

Sesi Hearing dalam sidang hukum antara Hyosung dan TS Entertainment mengenai pembatalan kontraknya telah ditunda untuk kedua kalinya.
Sebelumnya, Hyosung menggugat TS Entertainment untuk pembatalan kontraknya. Jadwal sidang awalnya akan dilakukan pada 18 Juli, tetapi dia meminta penundaan karena dia perlu waktu untuk memeriksa data yang dikirimkan TS Entertainment. Ini adalah kali kedua sidang keempat mereka ditunda. TS Entertainment awalnya menunda tanggal sidang karena mereka juga membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengumpulkan data pembayaran Hyosung.

Saat ini, TS Entertainment menolak untuk membatalkan kontrak Hyosung meskipun fakta bahwa Hyosung menawarkan untuk merelakan pembayaran yang belum dia terima, dan bahkan mengembalikan biaya kontrak yang dia terima dari TS Entertainment. Menurut kontrak, Hyosung akan bersama label hingga 2021. Hyosung awalnya menggugat TS Entertainment karena melanggar klausul kontrak mereka dengan tindakan seperti tidak membayarnya dengan benar, serta manajemen yang tidak tepat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *