Agensi VIXX, Jellyfish Entertainment telah mengumumkan bahwa Hyuk baru-baru ini menjalani operasi mata untuk ablasi retina. Pada 23 September, agensi membagikan pernyataan sebagai berikut:

“Halo, Ini adalah Jellyfish Entertainment. Kami menulis kepada kalian kabar tentang Hyuk VIXX. Pada akhir Agustus, Hyuk VIXX merasa tidak nyaman di matanya dan mengunjungi rumah sakit untuk perawatan, di mana ia menerima diagnosis ‘ablasi retina,’” pungkas mereka.

Kemudian melanjutkan, ‘Karena operasi tidak dapat dihindari, semua yang direncanakan pada jadwalnya dibatalkan dan dia dengan cepat menerima operasi. Setelah beristirahat dan berdiskusi antara artis dan perusahaan kami, ia hanya menjalankan minimum jadwalnya dan menjadikan pemulihan sebagai prioritas.”

“Karena ia saat ini ia berada pada tahap di mana ia telah pulih tanpa masalah, setelah diskusi yang cukup antara perusahaan, artis, dan spesialis yang bertanggung jawab atas operasi, diputuskan bahwa untuk konser pada tanggal 28 dan 29 September, ia akan tampil untuk sepenuhnya tanpa berlebihan. Kami dengan tulus meminta maaf untuk penggemar yang khawatir dengan membagikan berita mengejutkan ini. Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan kami bekerja untuk pemulihannya yang cepat. Terima kasih,” sambung mereka di akhir penyataan.

Sementara itu, VIXX mengadakan konser “Paralel” di Jamsil Indoor Stadium pada 28 dan 29 September.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply