Menurut laporan pada 16 Januari, mantan artis Cube Entertainment yang menarik perhatian sejak menjadi sepasang kekasih, HyunA dan E’Dawn (Kim Hyo Jong)  dikabarkan sudah mulai mencari agensi manajemen masing-masing.

Sebuah sumber mengatakan bahwa mereka tampak melakukan kontak dengan berbagai agensi, dan Keduanya berencana mencari agensi yang terpisah. Pada awalnya, mereka seperti akan bergabung dalam satu agensi yang sama, tetapi dengan perkembangan jangka panjang akhirnya mereka telah memutuskan untuk mencari manajemen yang terpisah.

Sumber itu menyatakan, “Mereka berdua sangat bersemangat dengan pekerjaan mereka, jadi mereka mencari perusahaan yang mampu memberikan dukungan tetap. Mereka berencana untuk segera menandatangani kontrak dengan agensi manajemen, agar dapat memulai promosi aktif seperti di masa lalu.”

Dilaporkan juga bahwa E’Dawn sedang mencari kemungkinan menandatangani kontrak dengan agensi luar negeri, sementara di sisi lain, banyak agensi mengirim tawaran kontrak untuk HyunA.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply