Hyunyoung Kangen Tampil Bareng Rainbow

Mantan anggota Rainbow, Hyunyoung bicara tentang karir bernyanyi dan aktingnya bersama media ‘International bnt’. Dalam sesi pemotretan, Hyunyoung menggambarkan tampilan yang lebih dewasa dan glamor untuk edisi terbitan terbaru.
Ketika ditanya apa yang telah dia lakukan sampai hari ini, dia mengatakan, “Sejak memulai aktivitas solo, aku telah berakting dalam drama dan film webtoon.” Dan menambahkan, “aku juga membintangi sebuah musikal, jadi aku mempersiapkannya.” Hyunyoung saat ini memainkan peran putri Olivia di atas panggung dalam musikal ‘Magical Adventure’.
Sebagai panutannya dalam berkarier, Hyunyoung menyebutkan nama aktris Kim Hye Soo. “Kim Hye Soo sunbaenim penuh karisma dan langsung masuk dalam karakter di layar. Aku mendengar banyak hal hebat mengenai dirinya, jadi aku ingin menjadi seperti dia, tidak hanya sebagai aktris tapi juga individu yang unik.”
Sejak grup Rainbow bubar, Hyunyoung memutuskan untuk tampil solo, dan melakukan berbagai aktivitas. Ketika ditanya apakah dia pernah merindukan hari-hari sebelumnya, Hyunyoung menjawab, “itu adalah hari-hari yang menyenangkan sekaligus menantang saat tampil bersama Rainbow.”
[see_also number=3]
Dia menambahkan, “aku ingat para unnie selalu ada untukku dan para penggemar menyemangatiku. Jadi, itulah sebabnya aku selalu menonton video Rainbow yang dulu saat aku tampil bersama dari waktu ke waktu, dan mengenang masa laluku. sendirian, jadi aku kangen bisa tampil bersama Rainbow lagi.”
Sedangkan untuk grup idola favoritnya, Hyunyoung menyebutkan nama grup TWICE. “Mereka sangat lucu jadi aku langsung menjadi penggemar mereka.” Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk berkencan dalam waktu dekat, “aku ingin fokus pada pekerjaanku sekarang. Aku akan berkencan saat aku memiliki keinginan untuk menikah suatu hari nanti.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *