Ibunda dari T.O.P yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri karena menegak obat penenang dengan dosis yang banyak. Sebelumnya pihak kepolisian telah memberikan laporan bahwa saat ini pria bernama asli Choi Seung Hyun hanya sedang tertidur karena pengaruh obat dan dalam penanganan intensif dari dokter.

Namun pernyataan tersebut ternyata membuat Ibunda T.O.P yang setia menemani anaknya geram. “Apakah Rumah Sakit yang melaporkan bahwa saat ini T.O.P sedang tidur? Polisi mengatakan padaku bahwa mereka tidak pernah mengatakan bahwa dia sudah sadar. Tapi mengapa dari artikel-artikel tersebut mengatakan seperti itu? Dokter berkata pada kami lidahnya sangat kering dan kekurangan oksigen sehingga dia bisa memiliki masalah pada otaknya. Dia telah menggunakan masker oksigen di hidungnya saat ini,” pungkas sang ibu.

Ibu T.O.P juga menambahkan, “Saat dia datang ke Rumah Sakit, dia pingsan. Dia masih pingsan, tapi media mengabarkan hal yang salah,” ucapnya mengekspresikan kekesalan.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply