iKON Gelar Konser Encore “CONTINUE TOUR”

Pada tanggal 7 November, YG Entertainment mengungkapkan poster konser iKON yang akan datang. Poster itu menunjukkan warna merah resmi iKON dan kerumunan penggemar yang bersorak untuk grup, mengingat kenangan penuh gairah dan menyentuh pada hari itu. iKON akan menyapa penggemar lagi pada 6 Januari di Seoul KSPO Dome, lewat konser penutup, “iKON CONTINUE TOUR ENCORE IN SEOUL.”

Konser di bulan Januari ini akan menjadi akhir dari serangkaian CONTINUE TOUR iKON. Tur ini dimulai di Seoul pada bulan Agustus, dan mereka telah mengunjungi Thailand, Australia, dan Singapura. Saat ini mereka masih akan mengunjungi Filipina pada 11 November, Indonesia pada 18 November, dan Hong Kong pada 25 November.

Fans dapat melihat peningkatan pertunjukan panggung IKON di konser encore, karena para personel telah meningkatkan keterampilan mereka setelah tur kedua. Lagu-lagu hit populer grup akan memungkinkan penggemar untuk bernyanyi bersama dan menguatkan ikatan akrab mereka dengan personel.

iKON telah membuktikan popularitas lagu mereka karena banyak penggemar asing turut menyanyikan lagu-lagu mereka selama konser sebelumnya di luar negeri. Selain itu, di konser mendatang ini, Fans juga akan dapat melihat penampilan iKON membawakan lagu baru, “Goodbye Road”. Sementara itu, berdasarkan kode dari Yang Hyun Suk, iKON saat ini juga sedang mempersiapkan comeback pada 31 Desember nanti.

Tiket untuk tur encore iKON akan tersedia di situs web penjualan Tiket resmi. Pre-order tiket untuk anggota fan club resmi, dijadwalkan pada 22 November pukul 8 malam KST. Sementara tiket umum dijadwalkan dibuka pada 29 November, pukul 8 malam KST.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *