Sebelumnya, penggemar dihebohkan dengan laporan dispatch yang mengungkap bahwa B.I pernah membeli dan menggunakan narkoba. Karena skandal ini, B.I mengundurkan diri dari Grupnya iKON. Menurut laporan pada 13 Juni, iKON akan melakukan tur Jepang 2019 mereka yang dijadwalkan mulai Juli ini hanya dengan 6 personel, tak lama setelah kepergian leader grup mereka, B.I.

Tur Jepang iKON yang akan datang dimulai pada 27 Juli di Fukuoka, berhenti di total 6 kota hingga September. Mengenai peristiwa terkini dan keputusan B.I untuk meninggalkan grup, YG Entertainment memberi tahu penggemar Jepang iKON dengan pernyataan berikut, “Kami benar-benar minta maaf untuk penggemar yang kecewa dengan masalah terbaru yang melibatkan B.I. Tur Jepang iKON yang akan dimulai pada 27 Juli akan berlangsung sesuai rencana dengan 6 personel tersisa.”

Personel iKON Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yun Hyeong, Koo Jun Hoe, Kim Dong Hyuk, dan Jung Chan Woo diharapkan untuk mengungkapkan pemikiran batin mereka tentang peristiwa baru-baru ini selama tur Jepang mereka.

BACA DETAIL KASUS YANG MELIBATKAN B.I iKON DI EMAG ASIAN PLUS  670 MENDATANG!!!

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply