iKON Rampungkan Tur 2017 Jepang Dengan Total 470.000 Penonton

iKON baru-baru ini telah merampungkan Tur 2017-nya di Jepang dengan sebuah acara natal. Pada tanggal 9-10 Desember, iKon menghibur penggemar mereka dengan ‘iKON JAPAN X’mas LIVE 2017’ di Yokohama Arena. Pertunjukan tersebut ditayangkan secara langsung di Jepang melalui CS Tereasa.
iKON menyebutkan, “Berkat kalian semua kami dapat menyelenggarakan banyak pertunjukan live tahun ini. Kami, iKON, akan terus bekerja keras untuk mempresentasikan karya terbaik kami, semoga kalian dapat menikmati lagu baru kami tahun depan.”
[see_also number=3]
Selanjutnya, iKON akan mengadakan tur dome pertama mereka di Jepang tahun ini, yang membuat rekor baru bagi artis asing tercepat untuk mengadakan tur Dome sejak debut mereka hanya dalam satu tahun 9 bulan.
Seiring dengan tur arena yang dimulai pada bulan Februari, grup ini menarik total 470.000 penonton ke-35 konser mereka tahun ini yang menunjukkan popularitas mereka yang semakin meningkat. Para personel juga mendapat banyak perhatian lewat program JTBC, ‘Idol School Trip’. Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa mereka akan comeback bulan depan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *