Impian Adik Fan Bingbing, Fan Chengcheng, jadi Idola K-pop

Diberitakan pada hari Selasa (5/12) Fan Chengcheng telah menjalani pelatihan di Yuehua Entertainment, agensi manajemen multinasional yang berbasis di Korea Selatan, selama kurang lebih 1 tahun. Chengcheng lahir di tahun 2000, 19 tahun lebih muda dari kakaknya, aktris Tiongkok Fan Bingbing.

Seorang perwakilan dari agensi membenarkan berita terkait Chengcheng sebagai trainee, “Fan Chengcheng berada di Korea sebagai peserta pelatihan Yuehua Entertainment. Kurang lebih sudah setahun sejak dia datang kesini.”

“Dia bisa berbicara bahasa Korea dan sedang menyiapkan sebuah lagu Korea, akan tetapi sebagai penyanyi, kemampuannya harus diasah lagi. Kami sedang mempertimbangkan apakah Chengcheng akan debut sebagai penyanyi di Korea atau Tiongkok.”

Fakta bahwa Bingbing merupakan aktris paling cantik di Tiongkok, banyak yang mengagumi visual adiknya.

Belum ada informasi detil mengenai debutnya, akan tetapi Chengcheng telah mempunyai fans. Beberapa diantara mereka berkomentar, “Cepat lah debut!” dan “Saya penasaran dengan grup mana dia akan memulai debutnya.”

Di Korea Selatan, Yuehua Entertainment adalah ‘rumah’ artis-artis seperti Cosmic Girls dan UNIQ, Ahn Hyeong Seop, Lee Eui Woong, Choi Seung Hyuk, Justin dan Jung Jung dari “Produce 101 Season 2”.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *