Ariel Lin selalu dikenal karena kepribadiannya yang lucu dan ceria. Fans sangat senang melihatnya kembali dalam drama periode, Legend of Hua Buqi (I Will Never Let You Go). Meskipun Ariel 11 tahun lebih tua dari lawan mainnya, aktor Tiongkok Vin Zhang, pasangan ini terlihat cocok sebagai pasangan di layar. Tapi apa kesan Ariel tentang Vin di balik layar?

Terlepas dari perbedaan usia mereka, Vin memandang Ariel sebagai dewi, dia tertawa, “Kami telah bekerja sama selama beberapa kali; dia hanya aku orang yang harmonis!” Pada kenyataannya, bahkan sebelum drama ditayangkan, keduanya sudah menjadi teman dan bahkan terlihat di foto bersama pada upacara penghargaan dua tahun lalu. Vin memposting dengan judul, “Halo dewi!” Sementara Ariel menjawab dengan “Halo Vin!”

Baca juga : Ariel Lin dan Vin Zhang Bintangi Drama Baru “Legend of Hua Buqi”

Ketika ditanya tentang kerja sama untuk Legenda Hua Buqi, Ariel berkata, “Dia pikir saya adalah orang yang harmonis karena kadang-kadang saya membuat kesalahan lucu ketika membaca kalimat. Dia biasanya tertawa terbahak-bahak dan kita bisa tertawa tanpa henti selama berhari-hari! Dia bekerja sangat keras dan dia hebat secara keseluruhan! Dia pasti memiliki masa depan yang cerah!”

Menikah empat tahun lalu dengan Charles Lin, Ariel sering mendapat pertanyaan kapan mereka berencana untuk memiliki anak. Aktris 36 tahun itu menjawab, “Suami dan saya akan menyerahkan jalan di depan kepada Tuhan. Kami punya waktu dan tidak mendapat tekanan dari keluarga, jadi kami akan melihat!”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply