Home arrow ARTIS MANDARIN arrow Film arrow Welcome to Shama Town
Selamat menyambut bulan ramadhan. Segera dapatkan RAMADHAN GIFT AWAY!!! Pembelian minimal Rp.50.000 free Gt.kunci random, Rp. 100.000 free kalender dinding 2014, Rp. 150.000 free gt.kunci+kalender dinding 2014, Rp. 200.000 kalender dinding 2014 + Tabloid Koreanstars! Tunggu apalagi yuk manfaatkan di bulan yang banyak berkah ini. "MARHABAN YA RAMADHAN"

 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

Welcome to Shama Town PDF Print E-mail
Saturday, 09 October 2010

ImageASIANstars edisi 81 - Film

            Welcome to Shama Town merupakan film dengan tema komedi perebutan harta. Film yang disutradarai Li Wei Ran dan dibintangi Sun Hong Lei, Lin Zhi Ling, Li Li Qun dan Gan Wei ini akhirnya meluncurkan poster pertamanya. Poster tersebut menggambarkan genre komedi dua jenis alat yang berlawanan, mengubah tebakan media sebelumnya terhadap film ini dan menimbulkan daya khayal yang tinggi. Di saat yang bersamaan, pihak perusahaan mengumumkan bahwa film ditayangkan pada liburan musim panas dan membidik sasaran sebagai film komedi pertama di liburan musim panas.

Sinopsis
            Welcome to Shama Town menceritakan kisah yang terjadi di kota kecil yang terletak di barat laut Cina, sekumpulan pencuri internasional demi sebuah harta karun yang belum diketahui orang datang ke kota ini, sehingga memulai perang darah besar yang menggelikan. Pada waktu itu, penonton dapat menikmati dengan gembira penampilan konyol Sun Hong Lei dan Lin Zhi Ling yang tamak, sama sekali berbeda dari image mereka sebelumnya.

Nuansa Baru Film Komedi

ImageImageImage

            Dalam peta perfilman tahun 2010, genre action ataupun sejarah menguasai setengah dari gunung emas, dan Welcome to Shama Town dengan genre komedi baru mendadak muncul merebut pasaran. Walaupun saat ini banyak film yang belum tentu dibuat tetapi sudah mengatur waktu dan saling berebut untuk masa tayang liburan musim panas, kepercayaan diri Welcome to Shama Town tidak berkurang sedikitpun, bahkan mengumumkan kepada pihak luar bahwa film ditayangkan pada liburan musim panas. Sampai saat ini Welcome to Shama Town merupakan satu-satunya film besar komedi yang masuk tayangan liburan musim panas tahun ini. Produser film, Lu Yang mengungkapkan, “Welcome to Shama Town akan menciptakan nuansa baru yang belum pernah ada dalam film komedi mandarin.
            Berbeda dengan karya yang sudah akrab dengan penonton seperti film komedi Feng Shi, Stephen Chow. Bahkan dialog dalam film tersebut akan menciptakan istilah yang baru dalam dunia perfilman komedi. Beberapa tahun belakangan ini kita sudah melihat banyak jenis film komedi yang lucu maupun tidak lucu, jaman perubahan film komedi mandarin sudah tiba saatnya.”

Poster Pertama Yang Menggambarkan Perubahan
ImageImage

            Dalam poster yang diluncurkan beberapa waktu lalu, walaupun tidak ada tokoh pemain ataupun petunjuk rinci mengenai film tersebut, tetapi dari poster yang menggambarkan lokasi Shama Town sudah menunjukkan tema komedi yang sangat jelas. Poster tersebut menggambarkan bayangan perubahan mendadak dari Shama Town, di satu sisi digambarkan kegembiraan karnival dengan bianglala dan komedi putar, di sisi yang lain menggambarkan mobil perang dan mayat yang digantung. Dan di bagian bawah digambarkan bayangan kegiatan orang-orang Shama Town, naik dan turun dalam terowongan. Peralatan yang tampaknya saling tidak berhubungan bahkan malah sangat bertentangan ini, bagaimana akan menghasilkan adegan perebutan harta yang menegangkan, benar-benar membuat orang tak dapat menduganya.
            Untunglah sutradara berbakat Li Wei Ran selalu memiliki daya kreatifitas yang tinggi, ia berhasil menuangkan manfaat dari peralatan yang berbeda tersebut ke dalam film ini sehingga menghasilkan kejutan yang tak terduga. Disamping itu peran Sun Hong Lei dan Lin Zhi Ling sebagai dua orang musuh tetapi harus bekerja sama, diperalat oleh dua badan internasional untuk memperebutkan harta akan menghasilkan adegan perang perebutan harta yang lucu. Senjata yang berbeda tidak takut saling tikam menikam, film komedi pertama yang memimpin masa liburan musim panas.

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles
Nothing related


 
  

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 10 guests online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)