Home arrow ARTIS MANDARIN arrow Film arrow Ethan Ruan & Mark Zhao Never Say Goodbye
Terbaru dan Hot di bulan ini !! Buat pecinta Boyband Super Junior, jgn lewatkan kesempatan u/ segera Pre-Order Koreanpop Edsus Vol.13 Suju Mamacita ! Selain itu ada jg Kalender Meja Eksklusif 2015 artis Kpop, Mandarin & Jepang yg sdh bs kamu pesan ! Aksesoris lainnya ada jg Stiker & poket foto 12 pcs yang tentunya sayang u/ dilewatkan! Info selengkapnya silahkan lgs chat ;)
 
 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

Ethan Ruan & Mark Zhao Never Say Goodbye PDF Print E-mail
Wednesday, 20 October 2010

ImageMy Idol Reguler edisi 82 - Mandarin StarTalks

            Film Monga (Meng Jia) munculkan tren sepasang kakak beradik. Ethan Ruan (Yuan Jing Tian) dan Mark Zhao (Zhao Tou Ting). Film yang berlatar belakang dunia mafia Tahun 1980-an diperankan mereka berdua dengan sangat baik. Mereka dalam film ini selalu menghadapi berbagai masalah dan kesulitan bersama-sama. Setelah film nya berlalu, mereka juga tetap menjadi saudara. Selepas masa syuting film ini,mereka seakan tidak relaberpisah. Rupanya persahabatan diantara mereka terus berlanjut diluar film.

Film Black & White ditunda!
            Rencananya film serial Black & White yang akan di remake ke versi Film layar lebar, akan diumumkan di festival Canness, tetapi rencana ini ditunda hingga pertengahan Juni ini. Yang jelas pemain utama adalah Mark Chao,  pemenang Penghargaan Golden Bell, Mark Chao, Bo Huang, pemenang Golden Horse Awards, dan aktor senior Hong Kong, Simon Yam (pemenang Penghargaan Film Hongkong) menjadi tokoh sentral film ini. Kabarnya aktris lainnya yang dipilih adalah Ivy Chen dan Janine Chang yang juga penah tampil di serial Black & White. Untuk karakter pembunuh bayaran wanita, rencananya adalah Ady An.

Image            Film Black & White yang awalnya ditetapkan menghabiskan dana sekitar Rp. 30 milyar, membengkak menjadi Rp. 90 milyar, karena aktor utamaBo Huang dan Simon Yam cukup tinggi, ditambah bayaran untuk Mark Chao. Total ke tiga aktor utama menghabiskan dana sekitar Rp. 60 milyar dari anggaran film ini. Syuting film ini ditunda hingga Juli, dan rencana naik tayang bulan Mei 2011 yang akan datang!

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles
Nothing related


 

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 7 guests online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)