Home arrow ARTIS MANDARIN arrow Film arrow WU ZUN & KOO HYE SUN ADU AKTING DI ABSOLUTE BOYFRIEND VERSI TAIWAN
Selamat menyambut bulan ramadhan. Segera dapatkan RAMADHAN GIFT AWAY!!! Pembelian minimal Rp.50.000 free Gt.kunci random, Rp. 100.000 free kalender dinding 2014, Rp. 150.000 free gt.kunci+kalender dinding 2014, Rp. 200.000 kalender dinding 2014 + Tabloid Koreanstars! Tunggu apalagi yuk manfaatkan di bulan yang banyak berkah ini. "MARHABAN YA RAMADHAN"

 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

WU ZUN & KOO HYE SUN ADU AKTING DI ABSOLUTE BOYFRIEND VERSI TAIWAN PDF Print E-mail
Friday, 05 November 2010

Image

ASIANplus edisi 395 - SINEMA

           Wu Zun yang saat ini sibuk syuting serial Sunshine Angel bersama Rainie Yang, sudah mengantongi serial baru. Personel Fahrenheit ini didapuk sebagai aktor utama serial Absolute Boyfriend (Zettai Kareshi) versi Taiwan. Kali ini yang menjadi lawan main Wu Zun adalah aktris Korea Koo Hye Sun, yang populer lewat perannya di serial Boys Before Flowers.

               DRAMA ini merupakan remake dari manga Jepang Zettai Kareshi, yang juga dikenal dengan judul Absolute Boyfriend. Sebelumnya, manga populer karya Yuu Watase ini sudah pernah diadaptasi ke dalam serial anime dan drama Jepang dengan bintang Mokomichi Hayami, Hiro Mizushima, dan Saki Aibu.

              Setelah membintangi serial Romantic Princess, ketenaran Wu Zun melambung dan kabarnya dia akan dibayar mahal untuk partisipasinya di serial produksi GTV ini, sekitar NT$ 300.000 (Rp 90 juta) per episode. Hye Sun sendiri dikabarkan menerima bayaran sekitar NT$ 470.000 (Rp 141 juta) per episode.

Image              Kembali Maret lalu, Wu Zun bersama Fahrenheit ditunjuk sebagai Duta Pariwisata Taiwan. Setelah mengunjungi Korea dan syuting iklan berjudul Touch Your Heart bersama Hye Sun, keduanya sepakat untuk bekerja sama dalam sebuah proyek bersama di masa mendatang.

             Tapi, penonton di Taiwan memiliki perasaan campur-aduk mengenai keputusan GTV untuk memakai aktris Korea sebagai pemeran utama dalam tiga drama terakhirnya, termasuk Hayate Combat Butler yang dibintangi Park Shin Hye (baca ceritanya di A+ edisi 394). Penonton di Taiwan menunjukkan keinginan kuat mereka untuk melihat bakat domestik (bintang lokal) di layar TV.

            GTV menjelaskan bahwa para aktris Korea itu sudah membuktikan kemampuan mereka di pasar internasional, dan tidak akan membatasi kasting untuk dramadrama mereka hanya berdasarkan kewarganegaraan.

Koo Hye Sun Pernah Lihat Foto Terlanjang Wu Zun
Image            Tanggal 5 Oktober lalu, Wu Zun dan Koo Hye Sun dipertemukan di acara jumpa pers Absolute Boyfriend. Saat menghadiri jumpa pers untuk mengumumkan pembuatan serial Absolutely Boyfriend, Hye Sun mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

            Selain mengaku sudah melihat bagian atas tubuh Wu Zun di internet, dia juga berharap aktor tampan itu bisa tampil bugil total. “Itu sangat dinantikan, lho!” ucap Hye Sun sambil tersenyum. “Soal ukuran keterbukaan, kamu tidak perlu ikutikutan,” sahut Wu Zun.

           Wu Zun dan Hye Sun memang akan beradu akting dalam Absolutely Boyfriend. Serial yang diberi judul Mandarin Jue Dui Darling ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang gadis dan sebuah robot. Selain mengucurkan dana besar-besaran untuk mengusung teknologi canggih, honor kedua artis ini juga cukup tinggi.

            Karena itu, tak mengherankan jika tim produksi diperkirakan harus mengucurkan dana sebesar NT$ 5 juta (Rp 1,5 miliar) untuk memproduksi satu episode Absolutely Boyfriend. Berbeda dengan Hye Sun yang ceplas-ceplos, Wu Zun malah tampak kikuk, seolah sudah dirasuki perannya. Respon dan gerakannya seperti robot.

Image           Saat foto pun Wu Zun mengambil jarak. Bahkan, wartawan harus memaksa mereka tampil lebih mesra saat berfoto bersama. “Bolehkah tanganku ditaruh di bahunya?” tanya Wu Zun melalui penerjemah Korea. Mungkin karena belum pernah bekerjasama dengan aktris Korea, Wu Zun ingin bersikap sopan pada Hye Sun. Namun, aktris cantik ini sebenarnya sangat ramah.

           Karakternya hampir mirip dengan Ella Chen (S.H.E) yang ceplas-ceplos. Bahkan, Hye Sun tak malu-malu mengaku suka minum arak saat mempromosikan serial Boys Before Flowers di Taiwan beberapa waktu lalu. Saat ditanya mengenai penampilannya dalam Absolutely Boyfriend, Wu Zun hanya berkata, “Bertelanjang dada bagi seorang pria tentu bukan masalah besar.

Image          Saat berenang, saya juga hanya mengenakan celana renang. Kalian jangan terlalu sensitif.” Kabarnya, Hye Sun langsung mencari foto telanjang Wu Zun di internet begitu melihat penampilan Mokomichi Hayami dalam serial Zettai Kareshi di Jepang. Menurut pemeran Geum Jan Di ini, bentuk tubuh Wu Zun sangat sempurna.

           selain itu, dia juga memiliki paras tampan. Saat syuting Boys Before Flowers, Hye Sun merasa Lee Min Ho adalah aktor paling tampan. Namun saat ini, tidak ada orang yang bisa dibandingkan dengan Wu Zun. “Di mataku, hanya ada dia!” puji Hye Sun.

ImageImage 

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles
Nothing related


 
  

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 12 guests online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)