Home arrow ARTIS KOREA arrow Interview arrow Kim Nam Gil Kembali Perankan Karakter “Gelap”
Terbaru dan Hot di bulan ini !! Buat pecinta Boyband Super Junior, jgn lewatkan kesempatan u/ segera Pre-Order Koreanpop Edsus Vol.13 – Suju Mamacita ! Selain itu ada jg Kalender Meja Eksklusif 2015 artis Kpop, Mandarin & Jepang yg sdh bs kamu pesan ! Aksesoris lainnya ada jg Stiker & poket foto 12 pcs yang tentunya sayang u/ dilewatkan! Info selengkapnya silahkan lgs chat ;)
 
 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

Kim Nam Gil Kembali Perankan Karakter “Gelap” PDF Print E-mail
Saturday, 13 November 2010

ImageKoreanstars edisi 54 - Wacana

          Dalam serial Bad Guy, ada dua Hong Tae Sung yang masing-masing memiliki nasib dan karakter berbeda. Tae Sung palsu adalah Gun Wook (dimainkan Kim Nam Gil), karakternya sedikit kasar dan playboy. Gun Wook kehilangan hak warisnya setelah terbukti bukan Hong Tae Sung yang asli dan diusir dari keluarga Hong.

          Gun Wook bertekad melakukan pembalasan dendam pada keluarga Hong dengan merayu Monet (Jung So Min) dan Tae Ra (Oh Yeon Soo), kakak beradik dari keluarga Hong. Gun Wook yang penuh perhitungan menjadi daya tarik serial tersendiri dalam Bad Guy.

Jika sebelumnya di serial Queen Seon Deok, kamu memerankan karakter yang tidak dicintai siapapun, namun sekarang di Bad Guy, tiga wanita mencintai karaktermu. Bagaimana rasanya?
          Tapi Gun Wook tidak menginginkan cinta siapapun. (tertawa) Apa yang dilakukannya sekarangan adalah berpura-pura sedang jatuh cinta, dia akan dihukum suatu saat nanti karena hal itu. Saya pikir saat ini, dia memanfaatkan kepolosan ketiga wanita itu ketimbang merasakan jatuh cinta. Tapi rasanya seperti syuting serial yang berbeda karena kepribadian Monet, Tae Ra dan Jae In yang begitu berbeda dan saya suka itu karena bisa banyak belajar sambil berusaha menemukan kemampuan dasarku. Monet itu masih muda dan naif, sementara Jae In materialistik dan individualis dimana nantinya Gun Wook akan semakin dekat dengannya dalam level hubungan yang lebih “jujur”. Dan saya merasa kalau harus membuat nuansa yang lebih sensual dan kuat dengan Tae Ra, akan lebih menarik jika dia perlahan-lahan meninggalkan anak dan keluarganya meski karakternya digambarkan tegar dan berpendirian kuat.

Apa ada adegan rayuan yang kamu ingat?

Image          Ada adegan dimana saya bertanya pada, Tae Ra, “Apa kamu pernah merasakan cinta pertama?” Itu teoritis, semua orang tahu pasti apa itu cinta jika memang pernah merasakan hal itu sebelumnya. Itulah yang membuatku begitu mengingat adegan tersebut. Dalam Queen Seon Deok, aktris Ko Hyun Jung mengekspresikan perasaan cintanya begitu kuat sementara ekspresi yang diperlihatkan Oh Yeon Seo lebih lembut karena sifatnya rumit. Yeon Seo mengekpresikan perasan karakternya dengan bahasa tubuh yang ringan, seperti melalui gerakan mata atau ujung hidung, memutar kepala dan menghindari kontak mata untuk menunjukkan kalau dia malu atau meyakinkan tindakanku. Kurasa itulah yang membuat Gun Wook senang berada di hadapan Tae Ra dan berusaha lebih keras untuk mendapatkannya.

Kumis dan topi bulat yang kamu kenakan meninggalkan kesan kuat. Darimana ide tersebut muncul?

ImageImage

          Sutradara suka sekali topi bulat. Dia ingin menggunakannya ketika saya harus menampilkan suasana kesendirian, menampilkan ekspresi dan emosiku bukan hanya melalui ekspresi mata. Saya merasa itu sesuai dengan karakter Gun Wook tapi saya tidak bisa memakai topi untuk melakukannya. (Tertawa) Saya khawatir dengan kumis karena pada paruh kedua Queen Seon Deok, karakterku memiliki kumis. Saya berada dalam posisi dimana tidak bisa menghapus jejak Bi Dam sama sekali (karakternya di Quen Seon Deok) dan menunjukkan karakter lain. Jadi saya berpikir untuk membawa kembali antusiasme masyarakat terhadapnya, bahkan saya tidak keberatan jika dibilang memerankan Bi Dam versi moderen. Karena sekarang usiaku sudah 31 tahun, saya berpikir kalau kumis ini dicukur maka saya akan terlihat lebih muda tapi juga supaya Gun Wook tampak lebih dewasa dari usianya ketika dia bersama Tae Ra. Sampai syuting episode ke-9 dan ke-10, saya berpikir kalau dia harus mengubah penampilan fisik supaya aksi balas dendamnya ini tampak lebih berarti dan dingin. Itu sebabnya saya terpikir untuk mencukur sedikit kumisku.

Kamu punya degan ciuman dengan Jae In dan Tae Ra, perbedaan semacam apa yang kamu rasakan ketika berciuman dengan mereka?

Image          Dengan Jae In, saya menyebutnya, kami saling mendekatkan bibir dan kemudian saling menjauh ketimbang menyebutnya sebuah ciuman. Karakterku melakukannya karena ingin memeluknya, merasa kasihan dengan sakit yang dirasakannya dan dia mencoba mengekspresikan, “Apa baik-baik saja menunjukkan perasaan ini? Mengapa saya melakukan ini walau tahu tidak boleh melakukannya.” Benar-benar berbeda ketika berciuman dengan Tae Ra karena ada ajakan dan dia berusaha menarik secara seksual pada wanita itu. Dia berusaha menunjukkan, “Saya akan memakanmu hidup-hidup. Kamu akan jatuh cinta. Saya akan membawamu ke titik di mana kamu tidak bisa melepaskan diri. Mari kita lihat, apa kamu tidak akan jatuh cinta padaku.” (tertawa.)

 

( Indeks Artikel Kim Nam Gil: ASIANstars edisi 78 dan 79 )

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles
Nothing related

 
 

 

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 11 guests online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)