Home arrow ARTIS MANDARIN arrow Artikel arrow Wu Zun - Sudah Menikah Dan Punya Seoarang Putri
Terbaru dan Hot di bulan ini !! Buat Cassie, jgn lewatkan kesempatan u/ segera Pre-Order Paket Digital My Idol Plus 48, What’s Up TVXQ & JYJ Just Us ! Ingin tahu macam-macam paketnya apa saja? Langsung chat aja yuk ! Ekstra DISKON 10% buat kamu yg udh member loh! Selain itu buat HOTTEST yang udah excited buat KONSER 2PM Desember mendatang, jgn lewatkan kumpulan aksesoris 2PM terbaru dg tema Go Crazy yg semuanya sdh bisa kamu pesan mulai sekarang! Mulai dari Kalender Meja 2015, Stiker, Poket Foto, Standing Character, Tas, Gantungan Kunci/HP & Poster ! Info selengkapnya, bisa langsung chat ke kontak yang sudah tercantum di atas ya ;)
 
 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

Wu Zun - Sudah Menikah Dan Punya Seoarang Putri PDF Print E-mail
Friday, 01 July 2011

Image

ASIANplus edisi 431 - GOSIP

     Kehidupan cinta Wu Zun selalu menjadi misteri. Personel Fahrenheit ini pernah menyatakan pada media bahwa dirinya “belum pernah menjalin hubungan dengan siapapun sejak lulus kuliah”. Namun, gosip berbicara lain. Dia bahkan dikabarkan sudah memiliki seorang putri. Benarkah?

     Wu Zun sudah berkecimpung di dunia hiburan Taiwan selama enam tahun, dan selama itu dia sudah beberapa kali digosipkan telah menikah. Tanggal 15 Juni lalu, majalah Next Media sekali lagi memberitakan Wu Zun sudah menikah di tahun 2009 dan bahkan telah menjadi seorang ayah awal tahun ini. Dikabarkan bahwa istrinya yang berusia 31 tahun dan sudah menemaninya selama 15 tahun, melahirkan bayi perempuan setelah Imlek. Wu Zun menyangkal berita itu dan memberi pernyataan lewat manajernya, Lu Shu Juan. “Wanita di foto itu adalah istri kakak laki-lakiku. Kakak-kakakku memiliki total empat orang anak, jadi sangat normal bila ada pakaian anak-anak di rumah,” tegasnya. Sebaliknya, kerabat dan tetangga tidak menyangkal rumor pernikahan Wu Zun dan putrinya yang berusia 4 bulan. Menurut berbagai sumber, istrinya Lin Li Ying adalah teman sekelas Wu Zun saat SMA dan mereka mulai menjalin hubungan saat usia 16 tahun hingga sekarang. Ayah mertuanya juga seorang pemijat terkenal di Brunei. Tapi Wu Zun yang saat ini syuting film di Hong Kong, mengaku tak mengenal siapa Lin Li Ying dan menjelaskan bahwa dirinya berlibur saat Imlek sehingga dia dan keluarganya bisa pergi ke Australia. “Dengan semua pemberitaan ini, saya merasa sangat bersalah pada kakak dan kakak iparku,” kata pemilik nama asli Goh Kiat Chun ini. Yang mencurigakan adalah meski sebelumnya dia jarang pulang, namun paruh pertama tahun ini saja Wu Zun sudah kembali ke Brunei sebanyak 10 kali. Dia juga mengundurkan diri dari peran dalam serial idola Absolute Boyfriend yang bisa menghabiskan banyak waktunya. Beberapa hari lalu, dia juga berkata, “Saya berharap bisa menghabiskan waktu tiga bulan di Brunei tahun ini,” membuat semua orang makin curiga dengan tujuan di balik itu.

Manajer Ikut Klarifikasi Gosip

Image     Tanggal 15 Juni lalu, Lu Shu Juan lewat microblognya menyangkal pemberitaan media yang mengatakan sang aktor sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia 4 bulan. Banyak yang diyakinkan oleh berita tersebut karena disertai foto-foto Wu Zun di dalam sebuah mobil bersama seorang wanita yang kabarnya adalah istrinya, serta pengakuan tetangga Wu Zun yang mengatakan bahwa status pernikahan sang aktor sudah menjadi "rahasia umum". Tapi, Shu Juan menyangkal semua gosip itu. “Wanita di gambar itu adalah kakak ipar Wu Zun! Media bahkan salah menulis namanya!” jelasnya. Shu Juan menambahkan mustahil bagi Wu Zun untuk memulai sebuah keluarga karena dia sangat sibuk syuting film dan serial drama. “Dia selalu terbang ke sana-kemari tiap hari, bagaimana mungkin dia punya waktu untuk menikah?” ungkap Shu Juan, menunjukkan bahwa Wu Zun sangat gila kerja.

Hadiri Peresmian Outlet Alfred Dunhill

Image     Tanggal 19 Mei lalu, Wu Zun menjadi bintang tamu peresmian outlet merk klasik asal Inggris, Alfred Dunhill di salah satu hotel di Taipei. Begitu mendengar kabar ini, sekitar 100 fans langsung menyambut kedatangannya. Dengan mengenakan setelan jas, Wu Zun tampak lebih dewasa. Belakangan, Wu Zun mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di Brunei. Selanjutnya, dia masih memiliki berbagai kegiatan dalam setengah tahun ke depan. Saat ditanya mengenai keputusan mundur dari serial Absolute Boyfriend, Wu Zun tidak mau memberikan banyak komentar. Baginya, pasangan Jiro Wang dan Koo Hye Sun sudah cukup serasi. Saat ditanya apakah Fahrenheit akan meluncurkan album baru tahun ini, Wu Zun hanya mengatakan jadwal kegiatannya sudah penuh.

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles

 
 

 

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 4 guests online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)