Home arrow ARTIS KOREA arrow Artikel arrow KARA - Perpanjang Kontrak Dengan Universal Music Jepang
Selamat menyambut bulan ramadhan. Segera dapatkan RAMADHAN GIFT AWAY!!! Pembelian minimal Rp.50.000 free Gt.kunci random, Rp. 100.000 free kalender dinding 2014, Rp. 150.000 free gt.kunci+kalender dinding 2014, Rp. 200.000 kalender dinding 2014 + Tabloid Koreanstars! Tunggu apalagi yuk manfaatkan di bulan yang banyak berkah ini. "MARHABAN YA RAMADHAN"

 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

KARA - Perpanjang Kontrak Dengan Universal Music Jepang PDF Print E-mail
Tuesday, 10 April 2012

Image

ASIANplus edisi 471 - BINTANG KOREA

     Sekitar Februari lalu, kontrak KARA dan Universal Music Jepang disebut-sebut akan berakhir pada Agustus tahun ini. Mengingat popularitas mereka di Jepang, girlband asuhan DSP Media ini akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak.

     “Kontrak awal KARA dengan Universal Music Jepang ditandatangani pada Agustus 2010 lalu dan akan berakhir pada Agustus tahun ini. Kami sudah memperpanjang kontrak selama satu tahun empat bulan, dengan begitu kontrak kami akan berlaku hingga Desember 2013,” ungkap agensi KARA, DSP Media. Dengan popularitas tinggi, tur konser KARA di Jepang langsung ludes terjual. “Dimulai di Yokohama pada 14 April, tur konser ini akan berlangsung di lima kota berbeda dengan total sepuluh pertunjukan. Ada 100.000 tiket untuk tur konser ini, yang langsung ludes terjual begitu dibuka pada 20 Maret lalu. Sebagai respon atas animo fans, kami menambahkan dua konser pada 26 dan 27 Mei di Saitama Super Arena, dengan kapasitas 15.000 orang,” lanjut mereka. Belakangan, KARA tengah sibuk mempersiapkan tur konser sekaligus promosi single Speed Up/Girl’s Power.

Tambah Dua Konser Di Jepang

Image     Tak lama setelah dibuka pada 20 Maret lalu, sekitar 100.000 tiket tur konser di Jepang langsung terjual. Melihat besarnya animo masyarakat, KARA akhirnya memutuskan untuk menambah dua konser lagi. Mulai 14 April mendatang, KARA akan menggelar tur konser di Jepang. Sesuai rencana, mereka akan menggelar sepuluh konser di Yokohama, Nagoya, Fukuoka, Osaka, dan Tokyo. Namun setelah melihat animo para fans, KARA memutuskan untuk menambah dua konser lagi di Saitama Super Arena pada 26 dan 27 Mei mendatang. Lokasi tersebut bisa menampung 22.000 hingga 37.000 fans. “Kami bekerja keras untuk mempersiapkan segalanya. Kami ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda dari konser-konser kami di Korea. Kami juga berencana membawakan beberapa lagu yang belum pernah kami nyanyikan sebelumnya di Jepang,” ucap KARA.  

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles


 
  

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 6 guests online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)