Home arrow ARTIS KOREA arrow News arrow Jang Geun Suk Lelah Selalu ‘Dituntut’ untuk Berhasil
Terbaru dan Hot di bulan ini !! Buat Cassie, jgn lewatkan kesempatan u/ segera Pre-Order Paket Digital My Idol Plus 48, What’s Up TVXQ & JYJ Just Us ! Ingin tahu macam-macam paketnya apa saja? Langsung chat aja yuk ! Ekstra DISKON 10% buat kamu yg udh member loh! Selain itu buat HOTTEST yang udah excited buat KONSER 2PM Desember mendatang, jgn lewatkan kumpulan aksesoris 2PM terbaru dg tema Go Crazy yg semuanya sdh bisa kamu pesan mulai sekarang! Mulai dari Kalender Meja 2015, Stiker, Poket Foto, Standing Character, Tas, Gantungan Kunci/HP & Poster ! Info selengkapnya, bisa langsung chat ke kontak yang sudah tercantum di atas ya ;)
 
 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

Jang Geun Suk Lelah Selalu ‘Dituntut’ untuk Berhasil PDF Print E-mail
Tuesday, 01 May 2012

Image

     Pada usia muda 26 tahun, Jang Geun Suk telah mencapai begitu banyak dalam hidupnya. Dia telah menjadi bintang besar, dikenal di setiap sudut Asia. Masyarakat telah memujinya sebagai bintang Hallyu papan atas yang berhasil menaklukkan Jepang. Dengan citra yang kuat dan reputasinya, diharapkan bahwa prestasi lebih tinggi akan mengikutinya.

     Namun, peringkat rendah dalam drama Jang Geun Suk yang terbaru tampaknya menarik banyak kritik dari masyarakat. Jang Geun Suk telah membahas masalah ini dalam wawancara terbarunya.

    Pada tanggal 27 April, Jang Geun Suk memiliki sesi wawancara di lokasi syuting ‘Love Rain’, di mana ia berbagi pendapatnya tentang peringkat rendah dramanya. Selama wawancara, dia jujur ​​mengungkapkan, “Saya berharap orang akan berhenti mengharapkan saya untuk selalu mencapai keberhasilan.”

     ”Saya belum pernah terlalu khawatir tentang peringkat rendah saat syuting drama, sejauh ini. Syuting yang menyenangkan dan bekerja dengan staf, membuat saya tidak terganggu bahkan jika peringkat drama saya buruk. Satu hal yang saya benar-benar ingin katakan adalah ... Saya berharap orang tidak memberikan tekanan dengan selalu mengharapkan saya untuk mencapai keberhasilan. Saya tahu bahwa ada banyak yang berbicara tentang rating yang lebih buruk, tapi saya hanya pria 26 tahun. Apakah saya harus mendapatkan semuanya? Saya pikir bahwa saya berada pada tahap di mana saya dapat melakukan percobaan dan kegagalan dalam mencari pengalaman. Saat ini, saya mengalami kegagalan dan baru memulai tantangan baru,” katanya.

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles

 
 

 

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 12 guests online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)