Home arrow ARTIS KOREA arrow News arrow Crucial Star Rilis Album Mixtape Pertama
Terbaru dan Hot di bulan ini !! Buat pecinta Boyband Super Junior, jgn lewatkan kesempatan u/ segera Pre-Order Koreanpop Edsus Vol.13 – Suju Mamacita ! Selain itu ada jg Kalender Meja Eksklusif 2015 artis Kpop, Mandarin & Jepang yg sdh bs kamu pesan ! Aksesoris lainnya ada jg Stiker & poket foto 12 pcs yang tentunya sayang u/ dilewatkan! Info selengkapnya silahkan lgs chat ;)

 
 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

Crucial Star Rilis Album Mixtape Pertama PDF Print E-mail
Tuesday, 01 May 2012

Image

     Park Se Yoon a.k.a  Crucial Star akan segera merilis album mixtape pertamanya, ‘Drawing #1: A Dream Spokesman’, pada tanggal 18 Mei.

    Sejak debut pertamanya pada tahun 2010, dengan single ‘Catch Me If U Can’, Crucial Star masuk ke dalam dunia hip-hop dengan gaya uniknya dan berhasil membuktikan kehebatan rap-nya. Setelah keluar dari Soul Company, Crucial Star menandatangani kontrak dengan Grand Line Entertaintment, bersama dengan Hip-Hop Duo, Geeks.

     Berkenaan dengan mixtape resmi pertamanya, Crucial Star mengatakan, “Walaupun saya telah merilis banyak karya, album ini akan menjadi mixtape resmi saya yang pertama. Untuk menunjukkan pertumbuhan saya dalam beberapa bulan kemarin, saya tidak banyak menampilkan penyanyi lain dalam album ini dan mengerjakan mixtape ini seolah-olah album saya sendiri.”

     Sebelum tanggal perilisan, rapper yang berzodiak Libra ini mengumumkan beberapa lagu yang menampilkan artis-artis seperti Lovey yang berada dibawah RealCollabo, Hip-Hop Duo Geeks, DJ Eager, dan lain-lain.

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles

 
 

 

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 5 guests online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)