Home arrow ARTIS KOREA arrow Onew SHINee dan Jung Ah After School - Berpacaran?
Terbaru dan Hot di bulan ini !! Buat pecinta Boyband Super Junior, jgn lewatkan kesempatan u/ segera Pre-Order Koreanpop Edsus Vol.13 Suju Mamacita ! Selain itu ada jg Kalender Meja Eksklusif 2015 artis Kpop, Mandarin & Jepang yg sdh bs kamu pesan ! Aksesoris lainnya ada jg Stiker & poket foto 12 pcs yang tentunya sayang u/ dilewatkan! Info selengkapnya silahkan lgs chat ;)
 
 

 
 
 
 
User Login

DIGITAL BOOK & PHOTOBOOK

BOOK
PHOTOBOOK
Radio Online
Chat Request Lagu
Image
Image
Rubrikasi
ARTIS JEPANG
ARTIS KOREA
ARTIS MANDARIN
ASIAN STYLE
ZODIAK & SHIO
Review JStars
Pilih Artis Berdasar Majalah
Pilih Artis
Pilih Majalah
Share |

Onew SHINee dan Jung Ah After School - Berpacaran? PDF Print E-mail
Thursday, 11 April 2013

Image

     Rumor hubungan asmara kembali muncul di industri hiburan Korea. Kali ini, rumor tersebut menimpa Onew SHINee dan Jung Ah After School. Rumor ini sendiri muncul setelah mereka berdua kepergok sedang keluar bersama. Meski perbedaan usia mereka terpaut enam tahun, keduanya dikabarkan sudah berpacaran selama setahun terakhir.

Sudah Setahun Pacaran?

     Lagi-lagi, Onew SHINee terbelit skandal. Tak lama setelah tersandung kontroversi karena mengacungkan jari tengah di sebuah acara radio (baca A+ edisi lalu), publik kembali dikejutkan dengan rumor baru. Kali ini, Onew dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jung Ah After School. Padahal, leader After School tersebut berusia enam tahun lebih tua darinya. Rumor ini muncul setelah Onew dan Jung Ah kepergok sedang bersama-sama di daerah Apgujeong. Tak hanya duduk bersama di dalam mobil, mereka juga tampak keluar dari sebuah restoran bersama. Tanpa mengenakan kaca mata maupun topi untuk menutupi identitas diri, keduanya terlihat nyaman dengan mengenakan jaket dan sepatu sneaker. Yang menarik, Onew dan Jung Ah disebut-sebut sudah berpacaran selama setahun terakhir. “Onew dan Jung Ah sudah berpacaran selama setahun. Onew selalu memilih Jung Ah sebagai tipe wanita idamannya dan mereka mulai berpacaran setelah keduanya memiliki perasaan satu sama lain,” ungkap seorang sumber. Meski terpaut usia enam tahun, Onew tak ragu menyebut nama Jung Ah sebagai tipe wanita idamannya. Hal itu pernah diungkapkannya dalam salah satu acara radio di tahun 2010 lalu. Menurut seorang sumber, Onew dan Jung Ah selalu menyempatkan waktu untuk berkencan meski sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sering kali, mereka berkencan di dalam mobil Jung Ah.

Dibantah Pledis Entertainment

Image     Meski sudah kepergok media, baik agensi Onew maupun Jung Ah kompak membantah rumor hubungan asmara mereka. Sebaliknya, kedua agensi kembali menegaskan bahwa mereka hanya berteman baik. Saat pertama kali dihubungi media, agensi Jung Ah, Pledis Entertainment mengaku belum mendengar rumor hubungan asmara tersebut dan akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu. “Kami sedang menginformasi rumor tersebut,” tandas mereka. Namun lewat pernyataan resmi beberapa waktu lalu, Pledis Entertainment membantah rumor hubungan asmara Jung Ah dan Onew. “Mereka berdua hanya berteman dekat, tidak berpacaran. Sebagai sesama pekerja hiburan, Jung Ah dan Onew memiliki hubungan dekat di mana mereka saling memberi saran untuk satu sama lain. Hari ini, kebetulan jadwal mereka cocok sehingga mereka memutuskan untuk makan bersama, dan tidak berkencan seperti yang dilaporkan media,” jelas mereka. Di sisi lain, SM Entertainment sudah terlebih dulu membantah rumor tersebut. “Ini hanya rumor lama, dan itu tidak benar,” ucap mereka.

Sering Berinteraksi di Twitter

Image     Meski sudah dibantah agensi masingmasing, netter tidak kehabisan akal untuk menunjukkan ‘bukti’ kebersamaan Onew dan Jung Ah. Bahkan, mereka sengaja memeriksa interaksi keduanya di situs Twitter. Ternyata, kedua artis ini memang sering berinteraksi di situs jejaring sosial tersebut. Tanggal 16 Februari lalu, Onew dan Jung Ah membicarakan mengenai sebuah konser. “Konser Amoeba Hood!” tulis Onew. “Saya juga ingin pergi,” sahut Jung Ah. “Sayang sekali (kamu tidak bisa pergi),” balas Onew. Di hari ulang tahun Onew pada 14 Desember, Jung Ah juga mengucapkan selamat ulang tahun lewat Twitter. “Jingki, Jingki, Jinki, selamat ulang tahun ^^,” tandasnya. Sekitar bulan Juni tahun lalu, Onew dan Jung Ah kembali berinteraksi di Twitter. “Saya merasa kurang baik,” keluh Jung Ah. “Saya rasa perasaanmu seperti tiga babi kecil. Semangat~,” dukung Onew (Di Korea, kata untuk mengekspresikan ‘perasaan kurang baik’ mirip seperti suara babi ‘oink oink’). Kemudian, Onew kembali menuliskan tweet untuk Jung Ah. “Nanti belikan saya makanan,” tulisnya.

Hisap Rokok

Image     Sekali lagi, Onew terbelit kontroversi. Di tengah skandal hubungan asmaranya dengan Jung Ah, dia kepergok sedang menghisap rokok elektronik. Kasus ini seolah menambah deretan kontroversi yang sedang membelit Onew selama beberapa waktu terakhir. Seperti diketahui, media Korea mempublikasikan foto-foto ‘kencan’ Onew dan Jung Ah beberapa waktu lalu. Dalam salah satu foto, leader SHINee itu tampak sedang menghisap rokok elektronik. Tentu saja, foto itu sangat mengejutkan para fans. Pasalnya, selama ini dia dikenal memiliki imej baik dan sehat. Fakta ini membuat para fans terpecah dalam dua kubu. Ada beberapa fans yang membela Onew, tapi tak sedikit fans merasa kecewa dengan tindakannya. “Dia adalah pria dewasa, siapa yang peduli?” tandas seorang fans. “Ini lebih mengejutkan dari pada rumor pacaran, tapi saya mengerti,” komentar fans lain. “Dia sudah dewasa, dia tidak sedang tampil di televisi. Jadi, siapa yang peduli?” tanya fans lainnya. Di sisi lain, beberapa fans mengeluhkan tindakan Onew. “Saya menyukai imej lugu dan sehat Onew, jadi ini sangat mengejutkan,” keluh seorang fans. “Ini adalah kontroversi ketiga bagi Onew,” tandas fans lain. “Dia perlu memperbaiki imejnya,” tulis fans lain.

Add comment


Security code
Refresh

Related Articles
Nothing related


 

*AKSESORIES*
 
 

 

*SPECIAL OFFER LAINNYA*

 
 
Artist Search In Asiangrup
IKLAN
  
 

 

 
 
 
Image
Who's Online
We have 1 guest online
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leny (Perlayanan/info)

Ida (Order/komplain)

Sefti (Informasi)

Aini (Informasi)

Jessica (Produk/Promo)

Putri (Produk/Promo)

Aimah (Redaksi)

Venita (Redaksi)