Tak sabar ingin jadi ibu dan punya momongan, aktris Hong Kong Christine Kuo saat ini sedang mempersiapkan diri melalui semua jenis cara. Mulai mengasuh keponakannya, menjadi sponsor anak yang kekurangan bersama suaminya, pembalap mobil William Lok (45), ia juga berlatih melalui peran ibunya dalam serial “Flying Tiger 2”.

Meskipun William belum siap menjadi ayah, aktris 35 tahun itu optimis dan percaya bahwa usahanya akan berhasil pada akhirnya, seperti yang dilakukannya di sebuah acara Imlek kemarin.

Dalam acara tersebut, Christine diundang untuk menggambar babi untuk merayakan Tahun Baru. Ia kemudian menggambar seekor babi besar untuk mewakili dirinya dan 4 babi kecil. Mengungkap keinginannya untuk memiliki 4 anak, dia tertawa, “Seharusnya dia (William) mengerti!”

Foto : On.CC

Christine juga mengungkapkan bahwa William ingin memiliki bayi yang lahir di Tahun Macan. Dia berkata, “Saat ini kami akan menikmati kebersamaan dan bekerja keras untuk karier. William adalah pria yang tradisional, ia suka berbicara tentang shio. Dia mengatakan banyak dari teman-temannya adalah shio Macan. Dia mungkin ingin memiliki hubungan ‘seperti teman’ dengan anak kami. Saya tidak terlalu memikirkannya, tetapi saya menghargai keinginannya.”

Dari pengalaman pribadinya, Christine ingin anak pertamanya adalah laki-laki. Ia mengatakan, “Saya melihat putri Wong Cho-lam dan Leanne Li, dan ya, dia sangat manis! Tetapi saya harap akan memiliki anak laki-laki lebih dulu, baru anak perempuan. Saya sendiri adalah kakak perempuan tertua, jadi saya tahu ini sangat sulit.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply