Ini Alasan Angelababy Gemar Pakaian Warna Gelap Setelah Melahirkan

Terungkap ternyata Angelababy (Angela Yeung) memiliki alasan tersendiri tentang mengapa dirinya lebih sering memakai pakaian berwarna gelap di usianya yang muda.

[see_also number=3]

Berkat fiturnya yang seperti boneka, Angelababy menarik perhatian ketika debut di dunia model. Hampir di setiap waktu, dia memakai busana dan make-up berwarna muda, diantaranya merah muda – yang merupakan warna favoritnya.

Namun banyak orang menemukan, setelah menikah dengan Huang Xiaoming (2015) dan melahirkan putranya, Angelababy mengganti penampilannya.

Angela Yeung (aka Angelababy)

Mulai memakai jaket dan dress berwarna gelap di event seperti konferensi pers hingga berpose dengan kaos hitam di Instagram, tampaknya aktris 28 tahun itu siap melepas imej seorang putri.

Namun ternyata, menurut beberapa sumber, ada alasan mengapa Angelababy memilih pakaian bewarna gelap dibanding warna-warna favoritnya – dan ini berkaitan dengan pernikahannya dengan Xiaoming.

Sementara Xiaoming, yang kini berusia 40 tahun, lebih terlihat muda dari usianya. Demi menyempitkan jarak usia diantara mereka, Angelababy memutuskan memakai pakaian berwarna gelap agar dirinya terlihat lebih tua.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *