Putra ketiga Cecilia Cheung, Marcus Cheung, lahir pada November 2018 di Hong Kong. Tetapi siapa ayah bayi itu tetap menjadi misteri. Pada akte kelahiran putranya, kotak tempat nama ayah dikosongkan.

Menurut sumber terdekat, alasan Cecilia melakukan itu adalah karena dia sudah putus dengan ayah bayi-nya, jauh sebelum ia lahir.

Setelah berita perpisahan dengan ayah misterius beredar, Cecilia menulis pesan rahasia di akun media sosialnya. Dia menulis, “Jika Anda bersikeras memperhatikan hal-hal buruk dan negatif, maka Anda akan menarik lebih banyak hal buruk dan negatif. Saya harap semua orang akan lebih memperhatikan energi positif dan hal-hal baik, dan sebaliknya.”

Terlepas dari identitas sang ayah, Cecilia tidak menyembunyikan keberadaan anak ketiganya, ia sangat gembira dapat menjadi seorang ibu lagi. Ketika putranya berusia 100 hari, Cecilia membagikan berita di media sosial.

Aktris Hong Kong berusia 38 tahun itu kini memiliki tiga anak. Putra sulungnya, Lucas Tse (11) dan putra kedua, Quintus Tse (8), keduanya merupakan anak-anak dari pernikahannya dengan mantan suami, Nicholas Tse.

Cecilia Cheung dan dua putranya, Quintus Tse dan Lucas Tse (kanan)
Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply