Publik bahkan sang mantan, Jerry Yan, awalnya tidak percaya ketika Lin Chi-ling mengumumkan pernikahannya pada tanggal 6 Juni lalu. Aktris Taiwan berkepala 4 itu menjalin hubungan rahasia dengan Akira EXILE sekitar setengah tahun sebelum membawanya ke tahap yang lebih serius.

Dilaporkan, ternyata alasan Chi-ling menikah adalah karena ibunya yang sakit, Wu Tzu-mei.

Ibu Chi-ling diduga telah menderita penyaki Alzheimer sejak tahun 2015. Bulan Februari tahun lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa kondisinya semakin memburuk. Ia sering berkunjung ke rumah sakit Universitas Nasional Taiwan ditemani kakak Chi-ling, Lin Chi-hong.

Sebagai putri yang berbakti, Chi-ling meminta ibunya untuk tinggal di apartemen yang ia beli. Akhir tahun lalu, ia bahkan mengurangi beban kerjanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama sang ibu. Setelah kondisi ibunya membaik, Chi-ling memiliki waktu dan tenaga untuk memupuk kehidupan cintanya.

Pernikahan adalah the next big thing yang selalu menjadi pertimbangan bagi Chi-ling. Meski dirinya sangat ingin menghilangkan status ‘belum kawin’, sulit baginya untuk memilih antara menikah atau merawat ibunya.

Pada akhirnya, ia mengikuti tradisi China, menggunakan pernikahan untuk mendatangkan keberuntungan bagi yang sakit, sekaligus memenuhi harapan setiap orang tua—melihat anak mereka menikah.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply