Belakangan ini, ada begitu banyak idola membuktikan kemampuan mereka untuk berakting di layar kaca. Kebanyakan dari mereka memutuskan untuk menanggalkan nama panggung yang digunakan saat bernyanyi bersama grup mereka da menggunakan nama asli saat mereka melakukan kegiatan akting. Namun hal ini tidak berlaku untuk Key SHINee. Alih-alih menggunakan nama aslinya Kim Ki Bum, ia justru tetap menggunakan nama panggungnya Key.

Pada konferensi pers pada 19 Mei drama baru MBC “Lookout,” Key hadir sebagai salah satu pemain dan mengungkapkan, “ pada awalnya, agensiku bertanya padaku, aku ingin dipanggil apa?”

“Banyak orang mengganti namanya, tapi aku pikir aku harus membiarkan apa yang sudah kubangun sebagai Key SHINee,” pungkasnya. “Karena segalanya telah aku lakukan sebagai Key SHINee, aku rasa aku tidak perlu menggantinya.”

“Semua orang yang memanggilku Kibum, maka biarkan saja mereka memanggilku Kibum,” lanjutnya. “Tidak terlalu ada banyak makna dari perubahan itu, jadi aku pikir akan lebih baik jika aku menggunakan nama yang sudah banyak diketahui orang,” tambahnya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply