Ini Alasan Ki Hong Lee Pakai Nama Korea Saat Promosi di Hollywood

Ki Hong Lee mengungkapkan kecintaannya yang begitu besar kepada tanah airnya Korea Selatan. Pada siaran tanggal 16 Januari dari program SBS, ‘One Night of TV Entertainment’ menampilkan sebuah wawancara bersama Ki Hong Lee.
Ketika ditanya tentang bagian tersulit dalam pembuatan film ‘The Maze Runner’, Ki Hong Lee menjawab, “Bagian yang paling sulit adalah berlari cepat.” Sedangkan untuk bagian tersulit saat bekerja di Hollywood, Ki Hong Lee menyatakan, “Tidak banyak peran (tersedia bagiku). Jadi memainkan peran Minho (dalam ‘The Maze Runner’) adalah keberuntungan.”

Selanjutnya, aktor tersebut ditanya mengapa ia terus menggunakan nama koreanya saat berpromosi di Hollywood dan bukan menggunakan nama Amerika. Dia menjelaskan, “Ini adalah namaku, aku adalah orang Korea dan aku hanya ingin menjadi diri sendiri, aku bangga dengan siapa diriku.”
Ki Hong Lee juga menceritakan bahwa ia baru saja menonton film Korea ‘The Wailing’. Dia berkomentar, “‘The Wailing’ sangat mengesankan, kekuatannya seakan hilang pada malam hari saat ia menonton film ini. Aku sangat takut sehingga aku mengatakan aku tidak akan pernah menonton film yang menakutkan lagi.”
Terakhir, Ki Hong Lee mengungkapkan cintanya kepada Korea, dan berkata, “aku lahir di Korea dan dibesarkan di Amerika. Korea adalah tanah airku aku selalu mengunjungi ibuku setiap kali aku mengunjungi Korea dengan produksi baru. Jadi aku merasa beruntung dan diberkati, aku juga sangat senang menerima begitu banyak dukungan dari penggemar Korea. ”
‘Maze Runner: Death Cure’ yang dibintangi oleh Ki Hong Lee, Dylan O’Brien, dan banyak lagi lainnya telah ditayangkan di bioskop di Korea pada tanggal 17 Januari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *