Song Ji Hyo baru-baru ini mengungkapkan apa pendapatnya mengenai media sosial dalam wawancara untuk film barunya ‘What a Man Wants’.
Topik ini muncul ketika dia menyebutkan karakternya dalam film, Mi Young adalah seorang gadis yang kecanduan media sosial. Song Ji Hyo menyatakan bahwa karakternya benar-benar berbeda dari dirinya dalam kehidupan nyata, karena aktris ini tidak menggunakan SNS untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya seperti banyak selebriti lainnya.
Dia menjelaskan, “Berkomunikasi adalah masalah preferensi. Ada yang suka menyuarakan pendapat mereka, dan ada orang lain yang suka hanya berpikir. Aku bukan yang pertama.” Aktris ini juga mengungkapkan bahwa kepribadiannya yang sebenarnya lebih pada sisi introvert. “Aku merasa seperti menyuarakan pendapat adalah hal yang sama seperti menarik perhatian. Aku menjadi kaku (dalam situasi itu), jadi aku cenderung menahan diri dari itu,” pungkas Song. Sementara itu, film baru Song Ji Hyo ‘What a Man Wants’ akan ditayangkan di bioskop pada 5 April.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply