Super Junior menjadi bintang tamu dalam program “Ask Us Anything” pada 4 November, yang juga menandai episode ke-100 acara tersebut. Dikenal sebagai “original variety-dols,” Super Junior banyak membuat tertawa sejak awal perkenalan diri mereka. Secara khusus, Shindong memperkenalkan dirinya sebagai “Kang Ho Dong Super Junior,” menambahkan bahwa dia mendengar bayaran Kang Ho Dong begitu tinggi, jadi meminta acara tersebut sebaiknya menggunakan dia saja.

Yesung justru merasa gugup sejak memasuki ruangan. Dia berbagi bahwa dia memiliki insiden besar dengan Kang Ho Dong di masa lalu dan bahkan tidak bisa pergi ke lingkungan Geumho-dong atau Chunho-dong lagi, yang memiliki menyebut kata Ho Dong dalam namanya. Dia mengumumkan bahwa dia berada di acara tersebut untuk menggantikan Kang Ho Dong.
Kang Ho Dong menjawab, “Aku sangat dekat dengan Yesung. Kamu memilih konsep yang bagus, Yesung,” tapi Yesung terus berbicara dalam bahasa formal.
Ketika tiba saatnya para pemeran menebak jawaban atas pertanyaan Super Junior, pertanyaan Yesung adalah “Apa perkataan Kang Ho Dong yang membuatku cemas di berbagai program?” Para anggota mulai menggoda Kang Ho Dong, sementara dia mengangkat tangannya untuk jelaskan itu salah paham.
Yesung mengungkapkan jawaban yang benar, “Kang Ho Dong pernah berteriak ‘Diam!’ Kepadaku,” ucapnya sebagai alasan di balik ketakutannya pada Kang Ho Dong. Terkejut, Kang Ho Dong menanggapi, “Aku adalah Kang Ho Min mulai sekarang,” membuat nggota pemeran dan Super Junior lainnya tertawa.
Yesung kemudian mengarahkan perhatiannya pada Lee Sang Min dan Kim Yong Chul, dengan bercanda mengatakan bahwa dia juga memiliki cerita yang tak terhitung untuk diungkapkan tentang mereka. Para pemeran berkomentar, “Kita perlu terlihat baik pada Yesung sekarang. Dia adalah penuai suram.”
Sementara itu acara “Ask Us Anything” tayang setiap hari Sabtu pukul 8.50 sore KST.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply