Ini Julukan Yang Dibenci Tiffany Girls’ Generation

Tiffany Girls’ Generation menyebutkan nama panggilan yang paling dibencinya. Pada tayangan 1 Oktober dari ‘Section TV MBC, menampilkan wawancara bersama Tiffany, yang telah berpromosi solo di Amerika Serikat dan Korea sejak meninggalkan SM Entertainment.

Ketika ditanya tentang rasanya bekerja sendiri untuk pertama kalinya di Korea, dia menunjukkan kasih sayang yang tidak berubah untuk para rekan grupnya, dan berkata, “aku bertemu dengan member-ku di salon pagi ini. Aku merasa berada di rumah.”

[see_also number=3]

Tiffany juga dijukuki ‘Ti-manager’ karena telah merawat rekan satu grupnya dengan baik. Reporter kemudian bertanya siapa yang paling membutuhkan perhatian diantara mereka. Dia menjawab, “Ada personel yang memiliki lutut dan pergelangan kaki yang buruk. Lutut Sunny dalam kondisi yang sangat buruk jadi aku pikir aku harus mengatakan padanya untuk menjaga dirinya sendiri.”

Pertanyaan berikutnya tentang nama panggilan yang paling dibencinya. Tiffany menyebut nama ‘Ddil-fani’ (kikuk fani) sebagai jawabannya. Dia menjelaskan, selama ‘Into the New World’, aku begitu fokus pada bernyanyi dan aku menari ke arah yang berlawanan. Aku pikir fans membuat julukan itu karena ini”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *