Ini Tips Ala Hani untuk Dapatkan Nilai TOEIC Tinggi!

Hani dari EXID membagikan tips bagaimana caranya mendapatkan nilai tinggi di ujian TOEIC!

Ujian TOEIC merupakan ujian bahasa Inggris yang dibuat untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris dalam kehiduan sehari – hari orang – orang yang bekerja di lingkungan internasional. Nilai tertinggi dari ujian ini adalah 990, dan Hani mendapatkan nilai 900 di ujian TOEIC saat dirinya hanya belajar seorang diri.

[see_also number=3]

Hani baru – baru ini menjadi bintang tamu di episode terbaru program Park Na Rae ‘Study Interview’ dimana ia memberikan tips bagaimana caranya kita belajar untuk menghadapi ujian. Hani mengungkapkan jika dirinya menghapal kata dalam bahasa Inggris dengan memasangkannya dengan kata dalam bahasa Korea dan membuat kalimat dari kata – kata itu. Seperti yang dilansir dari Allkpop, Hani memberikan contoh kata ‘knee’ (dengkul), ia lalu membuat kalimat ‘Your knee hurts’ (dengkulmu terluka). Dalam bahasa Korea, kata ‘your’ mirip dengan kata ‘knee’ dalam bahasa Inggris, dimana itu membantunya untuk menghadapi ujian.

Mengenai cara menyelesaikan soal ujian TOEIC, Hani menjawab, “TOEIC itu perlombaan melawan waktu. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak jawaban yang benar dengan menghabiskan sedikit waktu sebisa mungkin untuk semua pertanyaan.” Ia lalu mengatakan baca pertanyaannya dulu sebelum penjelasannya, dan tidak perlu membaca semua pilihan ganda.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT HANI (EXID)Banner Asian Grup 2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *