yang-mi-hawick-lau-blue-seaTahun belakangan ini, rumah tangga Hawick Lau dan Yang Mi terus diserang rumor-rumor negatif. Jarangnya merekab bertemu satu sama lain menjadi salah satu awal rumor tersebut. Keadaan semakin memburuk ketika beberapa waktu lalu, Hawick dirumorkan selingkuh dengan lawan main dramanya.

Baru-baru ini, media Tiongkok mengabarkan tentang alasan sebenarnya mengapa Yang Mi kukuh mempertahankan rumah tangganya dengan Hawick. Tidak menyebutkan anak, tapi diduga karena jalinan bisnis antara keduanya.

Pasangan selebriti yang menikah tahun 2014 ini mendirikan agensi selebriti independen, Mei Ah Entertainment, yang menaungi aktor dan aktris seperti Dilraba Dilmurat, Zhang Binbin, dan Leon Zhang Yunlong. Agensi ini juga mewakili Yang Mi dan Hawick untuk keterlibatan akting mereka. Nilai perusahaan tersebut dikabarkan melebihi 1 juta Yuan (setara 1,9 miliar rupiah)

Jika saja mereka terlibat dalam kasus perceraian, maka nilai tersebut akan terpengaruh, dan otomatis kesempatan mereka dalam mendapatkan proyek akting di masa depan juga akan berkurang. Oleh karena itu, beberapa orang mempercayainya sebagai alasan mengapa Yang Mi tetap mendukung suaminya, meskipun ia dirumorkan melakukan affair dengan Angel Wang di sebuah kamar hotel.

Sisi positifnya, akhir-akhir ini, Yang Mi kerap terlihat mengunjungi Hawick Lau di lokasi syuting. Jadi kemungkinan, kini hubungan mereka telah mengalami kemajuan.

yang-mi-collage

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply