Inilah Detil Tentang Kerugian dan Penyelidikan Polisi Untuk Perusakan Lokasi Syuting ‘Padmavati’

Karya besar dari Sanjay Leela Bhansali yaitu film ‘Padmavati’ mengalami masalah lagi. Lokasi syuting yang berdiri di daerah Kolhapur terbakar dan dihancurkan oleh beberapa orang pengganggu. Belum ada keterangan lebih detil yang diberikan kepada para reporter sejak kejadian tersebut selain tim pembuat film mengalami beberapa kerugian. Beberapa saat lalu, CEO dari rumah produksi Bhansali Productions yaitu Shobha Sant , dan ia hanya bisa memberikan beberapa detil, karena ia belum mengetahui perkembangan apapun pada saat itu.

[see_also number=3]

Berbeda dengan pemberitaan awal yang menyatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada pukul 10 malam, Shobha mengklarifikasi bahwa kejadian tersebut terjadi beberapa jam saja menjelang pagi kemarin. “Semua pakaian kostum untuk syuting film telah terbakar,” ungkap Shobha. “Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan kami akan segera mengetahui apakah penyebab dari semua masalah ini,” katanya setelah mengulangi pernyataaan yang disampaikan oleh tim produksi lainnya mengenai “siapakah itu” atau “apakah penyebabnya”.

Shobha lebih jauh mengungkapkan bahwa tidak ada satupun yang mengalami cedera dalam insiden tersebut. Untungnya, para pemeran utama berada jauh dari lokasi saat tempat tersebut dibakar secara sengaja. “Tidak ada kerugian lainnya, kecuali api tersebut telah membakar kostum film,” ungkap Shobha.

[Baca juga: Produser Film ‘Padmavati’ Ajukan Laporan Polisi Untuk Perusakan Lokasi Syuting]

Fakta bahwa film ‘Padmavati’ mendapatkan banyak masalah benar-benar mengganggu. Sebelumnya pada bulan Januari lalu, lokasi syuting di Jaipur dirusak oleh Rajput Karni Sena. Sutradara Sanjay Leela Bhansali juga diserang oleh beberapa orang, dan seluruh industri perfilman Bollywood mengangkat suaranya menentang aksi kriminal tersebut.

Kita sepertinya harus menunggu untuk mengetahui apakah tindakan kriminal ini adalah karena kebencian beberapa orang atau dikarenakan hal lainnya.

Film ‘Padmavati’ dibintangi oleh Deepika Padukone, Ranveer Singh, dan Shahid Kapoor sebagai pemeran utamanya. Aditi Rao Hydari juga akan muncul sebagai pemeran pendukung. Kisah film ini diambil dari dongeng terkenal tentang Rani Padmavati yang melakukan pengorbanan diri, atau yang lebih dikenal sebagai ‘jauhar’ dalam budaya Rajput, untuk menghindari menjadi tawanan dari Sultan Delhi yang bernama Alauddin Khilji. Deepika memainkan karakter Padmavati dan Ranveer akan memainkan karakter Alauddin dalam film.

Semoga tim produksi ‘Padmavati’ semakin kuat dengan terjadinya hal ini.

(RN)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *