Inilah Reaksi Katrina Kaif Setelah Saksikan Ranbir Kapoor Dalam Acara ‘Koffee With Karan’

Minggu lalu, Ranbir Kapoor dan Ranveer Singh hadir dalam acara talkshow selebritis populer ‘Koffee With Karan’. Tentu saja, Karan berbicara tentang mantan kekasih Ranbir, yang saat ini menjadi kekasih Ranveer yaitu Deepika Padukone. Tetapi nama Katrina Kaif juga beberapa kali disebut dalam acara tersebut.

Faktanya adalah, Ranbir mengejutkan setiap orang saat ia mengungkapkan dalam acara tersebut bahwa ia tidak pernah mengalami patah hati. Tentu saja, ini terjadi setelah ia mengakui bahwa ia merasa kesepian dan ingin agar segera dapat menjalin hubungan dengan seseorang. Ada beberapa saat dimana Ranbir bercanda tentang dirinya sendiri, seperti saat ia mengatakan, “Kata hatiku sangat jelas karena aku tidak pernah menggunakannya.” Ia juga berkomentar mengenai kegelisahan seorang kekasih saat ia mengatakan, “Ponselku selalu diperiksa sepanjang waktu.” Juga ada saat dimana Ranbir membingungkan para penonton dengan mengatakan, “Tidak memiliki seorang kekasih sangatlah membosankan. Jika kau ingin ruang bebas, kau seharusnya bergabung dengan NASA.”

[Baca juga: Ranbir Kapoor Akui Merasa Kesepian Sejak Putus Dengan Katrina Kaif]

Seperti diberitakan dalam media online BollywoodLife, wajar rasanya jika setiap orang ingin mengetahui bagaimana reaksi pertama Katrina Kaif ketika menyaksikan penampilan mantan kekasihnya dalam acara tersebut. Sebuah sumber yang dekat dengan sang aktris mengungkapkan bahwa sepertinya ia tidak terpengaruh. Sumber tersebut mengatakan, “Ia tidak peduli saat melihat Ranbir bicara mengenai cinta, patah hati, atau tentang sebuah hubungan.” Sang aktris juga akan segera hadir dalam acara milik Karan Johar tersebut. Katrina akan bergabung dengan Hrithik Roshan dan kita semua yakin akan ada beberapa pertanyaan yang akan diberikan oleh Karan kepada Katrina mengenai Ranbir. Katrina, seperti yang kita ketahui bahwa ia sangat dingin seperti buah mentimun dan tidak terganggu jika nama Ranbir disebut.

Mengenai hal ini, jelas dapat terlihat jika rumor yang mengatakan bahwa Katrina dan Ranbir akan bertemu kembali hanyalah kisah belaka dari seseorang yang memiliki imajinasi yang luar biasa. Kedua bintang tersebut telah melanjutkan hidupnya. Dan aktris seksi Katrina sedang menikmati waktu kesendiriannya.

(RN)

Banner Asian Grup 2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *