Selamat untuk Aaron Kwok dan Moka Fang atas kedatangan anak keduanya!

Pada tanggal 18 April, Aaron membagikan gambar di media sosial, dan menulis: “Hari ini, saya sangat bahagia karena ini hari yang sangat istimewa. Saya ingin berbagi kabar baik. Sekarang Chantelle (putrinya) memiliki saudara perempuan, ‘harta kedua’ kami sehat, dan ibu telah bekerja keras. Mulai hari ini, keluarga kami akan menjadi 4 orang.”

Meskipun tidak mengatakan jenis kelamin bayi itu, Aaron mengunggah foto keluarga; tangan yang saling berpegangan berpegangan tangan, dan tulisan ‘welcome home baby’. Manajernya menegaskan bahwa anak keduanya adalah perempuan.

Lihat postingan ini di Instagram

今天我很開心,特別的日子。向大家分享我們家𥚃的小喜訊:就是Chantelle 當姐姐了,二寶健康可愛,媽媽辛苦了!今天起…我們一家開開心心四人行!再次謝謝大家一直的祝福。。感恩😊😊👶🏻👶🏻❤❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aaron (@aaronkwokxx) pada

Aaron, 53, menikah dengan model Moka Fong, 31, pada bulan April 2017. Chantelle lahir pada bulan September di tahun yang sama.

Aaron, salah satu nominator Aktor Terbaik HKFA 2019, mengambil cuti dari proyek film untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

“Sebagai seorang pria lajang, kamu pergi bekerja, pulang dan mengulangi hal yang sama keesokan harinya. Sekarang, bangun di pagi hari, kamu memiliki keluarga,” katanya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply