Istri Harlem Yu Hamil Lagi

Sepertinya Harlem Yu tidak bisa lepas dari tugas popok dan makan malam untuk saat ini. Setelah menyambut kelahiran bayi perempuannya yang dijuluki ‘Honeydew’ pada bulan Juni tahun lalu, penyanyi-aktor itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa begitu mengharapkan kelahiran anak keduanya bersama sang istri, Jinny Chang.
Menurut orang terdekat, Jinny saat ini sedang hamil lima bulan dan akan lahir bulan November. Pasangan itu dilaporkan tidak merencanakan untuk hamil tetapi juga merasa senang bisa mendapatkannya lagi.
[see_also number=3]
Harlem dan Jinny terakhir kali terlihat berjalan-jalan di lingkungan rumah mereka beberapa minggu yang lalu. Jinny mengenakan sepatu flat dan gaun hitam longgar dengan benjolan perut, dan tidak terlihat sedang hamil lima bulan.
Jika desas-desus itu benar, ini akan menjadi anak ketiga Harlem. Dia sebelumnya menikah dengan penyanyi-aktris Taiwan, Annie Yi, dan memiliki seorang putra berusia 16 tahun, Harrison Yu. Pasangan itu mengajukan gugatan cerai pada tahun 2009 dan saat ini mantan istrinya Annie menikah dengan aktor Cina Qin Hao pada tahun 2015 sementara Harlem menikahi Jinny pada tahun 2016.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *