J-HOPE BTS telah memberikan sumbangan yang berarti untuk merayakan hari ulang tahunnya. ChildFund Korea mengungkapkan j-hope telah menyumbang 100 juta KRW pada 18 Februari. Bintang idola itu ingin bergabung dengan para penggemarnya yang telah memberikan sumbangan pada hari ulang tahunnya dan secara khusus meminta ChildFund Korea untuk menggunakan donasinya untuk sekolah SMA-nya di Gwangju.

Ini bukan pertama kalinya j-hope memberi sumbangan ke ChildFund Korea. Sebelumnya pada 20 Desember, j-hope juga menyumbangkan 150 juta KRW untuk anak-anak yang membutuhkan.

Dengan jumlah total sumbangan 250 juta KRW, j-hope telah menjadi anggota ke-146 dari ‘Green Noble Club’ ChildFund Korea. Lee Jae Hoon, kepala ChildFund Korea, menyatakan penghargaan merek kepada j-hope, dengan menyatakan, “Kami sangat menghargai j-hope, personel grup global BTS, karena mengingat anak-anak yang membutuhkan dan memberikan sumbangan pada hari istimewa. Kami akan meneruskan kebaikannya dan bekerja sebaik mungkin untuk mendukung anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply